Menlu AS Dandani Putranya Seperti Zelensky di Pesta Haloween, Netizen: Menyeramkan

Okezone
 Okezone - Wed, 01 Nov 2023 09:51
 Dilihat: 33

WASHINGTON - Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Antony Blinken menarik perhatian warganet pada Senin, (30/10/2023) setelah mendandani anak-anaknya dengan kostum "pro-Ukraina" saat menghadiri pesta Haloween yang diselenggarakan oleh Presiden Joe Biden di Gedung Putih.

Meski Blinken dan istrinya hadir tanpa pakaian khusus, putra mereka mengenakan kaus hijau dan celana khaki kepada putra mereka, hampir sama dengan yang sering dikenakan oleh Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky.

Sementara putri mereka, mengenakan gaun biru dengan selendang kuning, yang tampaknya menyerupai bendera Ukraina, demikian diwartakan RT.

Presiden Joe Biden yang membagikan permen kepada anak-anak juga tidak mengenakan kostum. Namun Ibu Negara Jill Biden berpakaian seperti kucing.

Meskipun beberapa orang di dunia maya berpendapat bahwa keputusan keluarga Blinken untuk mendandani anak-anak mereka sebagai simbol Ukraina adalah tindakan yang "lucu" dan menunjukkan dukungan AS yang tidak terbatas terhadap Kyiv, ada juga yang menggambarkan tindakan tersebut sebagai "menyeramkan" dan "pertunjukan badut".

Tidak diketahui apa yang mendorong keluarga Blinken untuk memilih kostum tersebut untuk anak-anak mereka. Terlebih, pesta ini berlangsung di saat fokus AS tampaknya teralih dari perang di Ukraina ke konflik antara Israel dan Hamas di Timur Tengah.

Sumber: Okezone