Model Cantik Ini Dihamili Brondong Sampai Punya Anak! Hotman Paris Turun Tangan!

slidegossip
 slidegossip - Sat, 10 Aug 2019 06:04
 Dilihat: 2226
Model Cantik Ini Dihamili Brondong Sampai Punya Anak! Hotman Paris Turun Tangan!
slidegossip.com - Hotman Paris mengaku shock begitu tahu model cantik Jelly Jelo ternyata punya anak di luar nikah. Yang lebih mengejutkan, ternyata yang menghamili Jelly Jelo adalah seorang brondong. Sayangnya, seperti dilansir dari hot.detik.com (9/8/2019), brondong itu tak mau menafkahi anak yang dilahirkan Jelly Jelo.

Jelly Jelo (tribunnews.com)

Pengacara kondang itu pun kesal dengan ulah laki-laki brondong yang tak mau bertanggung jawab itu. Hotman pun meminta si brondong untuk mengirimkan uang susu buat sang anak.

"Heh laki-laki yang menghamili jangan gitu dong. Lo hamili anak orang, sudah melahirkan, minimum kirim uang susunya kek. Lo laki-laki nggak sih lo? Ya ini gue sudah bela ya," seru Hotman Paris.

Hotman mengingatkan tentang pentingnya sebuah tanggung jawab. Bahkan ia sampai memukul keras palu hakim dalam acara talkshow yang dipandunya tersebut.

"Aku paling benci laki-laki yang menghamili orang tapi nggak mau, okelah kalau untuk mengawini apa boleh buatlah, tapi minimum kirim duit dong. Ya? Laki-laki nggak bertanggung jawab lo," tutur Hotman.

Hotman Paris mengaku prihatin dengan masalah yang menimpa Jelly Jelo. Ia pun bertanya bagaimana model bernama asli Yuli Rosita itu memenuhi kehidupan dirinya dan sang anak.

"Bagaimana kamu hidup di Jakarta? Anak sudah gede, umur makin berumur, coba apa lebih memilih sugar daddy?" tanya Hotman Paris.

Jelly Jelo pun mengaku dirinya kini sedang fokus di dunia entertainment. "Karena sekarang sudah ada anak aku makin gede, fokus di entertainment saja sekarang. Aku sudah mulai akting," jawab Jelly Jelo.

Jelly Jelo mendadak hamil pada tahun lalu. Menariknya, ia bahkan tak sungkan memamerkan perut buncitnya kala itu di media sosial. Kemudian ia pun menjelaskan soal kehamilannya.

Jelly Jelo mengaku awalnya harus karena dirinya hamil di luar nikah. Namun perlahan ia pun mulai tak mempersoalkan hal tersebut dan bisa menerima risiko dari perbuatannya sendiri bersama sang brondong tak bertanggung jawab itu.
Sumber: slidegossip