Netizen Malaysia Dibikin Ketar-ketir karena Pemain Timnas Indonesia Saddil Ramdani Cedera

Okezone
 Okezone - Tue, 25 Jul 2023 06:23
 Dilihat: 134

NETIZEN Malaysia dibikin ketar-ketir karena pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, cedera. Sekadar diketahui, Saddil Ramdani harus rela dibekap cedera usai membela Sabah FC saat bersua Selangor FC pada pekan ke-18 Liga Super Malaysia 2023.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Petaling Jaya pada Minggu (23/7/2023). Sayangnya, klub Saddil Ramdani yakni Sabah FC harus menelan kekalahan dari Selangor FC dengan skor tipis 0-1 akibat gol tunggal Ayron del Valle pada menit ke-23.

Pada laga tersebut, Saddil Ramdani hanya bermain selama 35 menit setelah dipercaya sebagai starter. Winger Timnas Indonesia itu mengalami cedera dan mengerang kesakitan hingga Ong Kim Swee selaku pelatih Sabah FC memutuskan menggantinya.

Saddil Ramdani pun ditarik keluar dan digantikan Farhan Roslan pada menit ke-35. Padahal, The Rhinos -julukan Sabah FC- masih membutuhkan jasa pemain sayap 24 tahun itu untuk menyamakan kedudukan setelah tertinggal 0-1.

Menariknya, cedera yang dialami Saddil Ramdani menimbulkan kekhawatiran berlebihan bagi netizen Malaysia dalam hal ini fans Sabah FC. Kekhwatiran publik Malaysia itu disampaikan oleh media Malaysia yakni Makan Bola di dalam sebuah artikelnya.

"Pemain sayap tim Sabah FC, Saddil Ramdani menimbulkan kekhawatiran bagi kubu timnya (termasuk netizen Malaysia) setelah mengalami cedera melawan Selangor," bunyi laporan Makan Bola, dikutip Selasa (25/7/2023).

"Pemain berusia 24 tahun itu terlihat mengerang kesakitan sebelum Kim Swee memutuskan untuk menggantinya dengan pemain lain," tambah pernyataan media Malaysia itu.

Sumber: Okezone