Nikita Mirzani Ngotot Ngaku Kaya Raya! Mantan Pacar: "Ngaku Anak Menteri Juga Bisa! Dia Cari Pengakuan!"

slidegossip
 slidegossip - Sat, 05 Sep 2020 05:59
 Dilihat: 475
Nikita Mirzani Ngotot Ngaku Kaya Raya! Mantan Pacar: "Ngaku Anak Menteri Juga Bisa! Dia Cari Pengakuan!"

slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani selama ini selalu ngotot mengaku kalau dirinya kaya raya dan punya banyak uang. Menanggapi hal tersebut, mantan kekasih Nikita, Kiki The Potters pun melontarkan sindiran pedasnya.

Kiki The Potters dan Nikita Mirzani (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari suara.com (4/9/2020), menurut Kiki The Potters, siapapun sah-sah saja membuat pengakuan meski itu kebohongan. "Sah-sah saja orang mengaku seperti itu. Orang mengaku anak menteri juga bisa, walaupun dia bohong. Kalau menurut saya begitu ya, nggak ada salahnya," ungkap Kiki The Potters, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Menurutnya, setiap pengakuan itu akan selalu ada konsekuensinya. Jika mengaku kaya tapi tak seperti kenyataan, maka harus siap disebut sebagai orang halu atau berhalusinasi.

"Cuma kan itu ada konsekuensinya. Kalau dia halu ya dia dibully. Ya itu sih bukan urusan saya. Saya nggak mau ngebongkar juga. Kayak penting banget ya? Nanti saya malah dikira gimana-gimana lagi kan. Nggak penting lah dibahas," ungkapnya.

Menurut Kiki The Potters, Nikita Mirzani sengaja mengumbar kekayaan untuk mendapatkan pengakuan. Namun Kiki menyerahkan kembali kepada publik apakah percaya dengan pengakuan mantan istri Dipo Latief itu.

"Itu kan dia hanya cari pengakuan. Ya orang sudah bisa menilai lah. Mungkin kita tahu lah IQ-nya bagaimana, manner-nya bagaimana. Ya nggak usah dibahas lagi. Ya kalau kita bahas berarti kita omongin hal yang nggak penting. Kalau dia bilang dia kaya dari lahir ya itu urusan dia. Mau ngaku anak presiden Rusia juga itu hak dia," ucap Kiki The Potters.

Sumber: slidegossip