Pamer Otot dan Tubuh Kekar, Suami Sandra Dewi Bikin Netizen Meleleh Lihat Auratnya!

slidegossip
 slidegossip - Mon, 26 Oct 2020 09:16
 Dilihat: 557
Pamer Otot dan Tubuh Kekar, Suami Sandra Dewi Bikin Netizen Meleleh Lihat Auratnya!

slidegossip.com - Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis memang dikenal sebagai pasangan yang selalu tampak harmonis. Sejak menikah tahun 2016 lalu, rumah tangga Sandra dan Harvey tak pernah sedikitpun diterpa isu miring.

Harvey Moeis ajari putranya berenang (idntimes.com)

Seperti dilansir dari grid.id (26/10/2020), keduanya bahkan semakin membuat netizen iri dengan jalinan asmara mereka yang terlihat selalu mulus dan adem ayem. Kini kebahagiaan mereka semakin bertambah lantaran telah dikaruniai dua buah hati laki-laki yang tampan, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Bicara soal kehidupan pribadi Sandra Dewi, sosok tampan sang suami Harvey Moeis tentu tak luput dari sorotan. Seperti baru-baru ini, Harvey malah jadi omongan lantaran pamer otot kekar saat sedang mengajari buah hatinya berenang.

Sontak saja netizen langsung heboh mengingat Harvey dikenal sebagai sosok yang pendiam dan pemalu. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Story Sandra Dewi yang diunggah ulang oleh akun @mikhaelmoeis_fansbase pada Sabtu (24/10/2020).

Dalam unggahan itu, Harvey Moeis terlihat sedang berdiri di sudut kolam renang. Ia tampak bertelanjang dada dan memamerkan otot indah serta tubuh kekarnya. Tak sendiri, Harvey tampak menggendong putra keduanya, Mikhael Moeis.

Dalam foto itu, Mikhael pun terlihat fokus dan menikmati momen seru bersama ayahnya. Tak hanya itu, pada unggahan yang lain di hari yang sama, pemilik akun juga memperlihatkan Sandra Dewi dan Raphael Moeis saat ikut masuk ke dalam kolam renang.

Keluarga kecil itu pun semakin terlihat harmonis saat sedang asyik bermain bersama di air. Tak butuh waku lama, unggahan itu langsung heboh direspon oleh netizen.

Bukannya fokus pada potret keharmonisan keluarga tersebut, beberapa netizen malah salah fokus melihat badan bugar dan kekar milik Harvey Moeis. Mereka malah sampai ribut dan sibuk mengomentari Harvey.

"Dosa ya kalo fokus ke bapaknya," tulis seorang netizen. "Papa Rafa tolong aurat, aurat," sahut akun yang lain. "Salfok sama badanny si papa," timpal yang lainnya.

Sumber: slidegossip