Penampilan Terbaru Amanda Manopo Pakai Hijab, Netizen: Cantik Luar Dalam

Okezone
 Okezone - Sat, 24 Apr 2021 02:10
 Dilihat: 742

Kehidupan Amanda Manopo memang selalu menjadi sorotan publik. Bintang utama sinetron Ikatan Cinta seolah memiliki kekuatan magis untuk menghipnotis masyarakat Indonesia.

Baru-baru ini, Amanda Manopo kembali mencuri perhatian netizen Indonesia berkat penampilannya yang super cantik dalam balutan hijab.

Mengintip unggahan akun Instagram @fashionamandamanopo, Jumat (23/4/2021), Amanda tampak memadukan hijab segi empat bermotif garis-garis dengan atasan hitam dan outer berupa cost berwarna biru langit.

Untuk bawahannya, Amanda terlihat mengenakan skinny jeans yang disempurnakan dengan pemakaian high heels berwarna pastel dari rumah mode, Bottega Veneta. Tak tanggung-tanggung, harga high heels berdesain unik itu dibanderol seharga Rp19 juta.

Baca Juga : Amanda Manapo Beraksi Joget ala Biduan Dangdut, Total Outfitnya Capai Rp120 Juta!

Baca Juga : Amanda Manopo Jadi Biduan, Joget Lincah Tenteng Tas Rp79 Juta!

Sebagai pemanis, Amanda Manopo juga terlihat menggunakan beberapa aksesori seperti cincin berlian dan tas dari Hermes. Secara keseluruhan, gaya busana memang berhasil menciptakan kesan modern dan elegan.

Padu padan hijab yang ia kenakan pun menuai banyak pujian dari netizen Indonesia. Tak sedikit yang terkesima melihat penampilan Amanda Manopo dalam balutan busana Muslim tersebut.

"Masyaalah Cantiknya," tulis akun septiaaa04_.

"Ademnya. Cantik luar dalem banget," tulis akun putrishop.care.

"MasyaAllah cantiknya Amanda Manopo. Sehat-sehat ya kesayangan kita semua," tulis akun audrey_7485.

"MasyaAllah Manda cantiknya kayak barbie hidup," tulis akin anayaumiliftitah.

Sumber: Okezone