Pesona Jessica Iskandar Jadi Britney Spears Bikin Netizen Gelisah

Okezone
 Okezone - Mon, 02 Nov 2020 17:06
 Dilihat: 557
Pesona Jessica Iskandar Jadi Britney Spears Bikin Netizen Gelisah

Beberapa selebriti Tanah Air tetap melakukan pesta Halloween meski di tengah pandemi. Misalnya saja Jessica Iskandar, ia bahkan memancing kegaduhan netizen di Instagram.

Ya, pakaian yang dikenakan Jessica Iskandar atau Jedar dinilai terlalu terbuka. Di pesta Halloween 2020, Jedar memilih mengenakan kostum Britney Spears di video klip 'Toxic'.

Jadi, kostum tersebut berwarna biru dengan konsep layaknya pramugari. Namun, bukan Jedar kalau tidak memperlihatkan potret menggoda. Janda satu orang anak ini bahkan berani memakai kostum dengan potongan belahan dada sangat rendah. Karena baju itu, area sensitif Jedar ngintip.

Di unggahan ini, Jedar menuliskan keterangan foto yang menjelaskan kalau dirinya berperan sebagai Britney Spears. "Its Britney b*tch! Which Britney are you? Guess what song are we from!" tulis Jedar.

Baca Juga : Potret Gemas Jessica Iskandar dan El Barack Pesta Halloween, Uwu Banget!

Ia benar-benar terlihat Britney dengan gaya memegang teleponnya yang menggoda. Tidak hanya itu, aksesori di kepalanya pun menambah cantik gayanya. Makeup yang diperlihatkan Jessica Iskandar pun patut diacungi jempol, flawless banget!

Sumber: Okezone