Pesona Natasha Wilona Pamer Ketek Mulus, Netizen: Ketiakku Insecure

Okezone
 Okezone - Thu, 10 Sep 2020 19:01
 Dilihat: 1984

Semakin banyak selebriti muda yang rutin menjalani pemotretan. Selain Amanda Manopo, Natasha Wilona pun terbilang sering menjalani pemotretan. Bersama dengan FD Photography, dia kerap tampil sangat berbeda dari karakternya di sinetron.

Sepeti misalnya foto terbaru dia yang berkonsep urban-pretty. Di pemotretan kali ini, Natasha Wilona tampil sangat stunning dengan menggunakan dress berbahan ringan motif tie-dye dan sepatu roda. Gayanya patut diacungi jempol, sih!

Nah, di salah satu foto Natasha tampil dengan gaya yang sepertinya kerap dia perlihatkan di Instagram, pamer ketiak mulus. So, penasaran seperti apa pose menggoda ala Natasha Wilona ini?

1. Pose jatuh tapi cantik


Karena dia mengenakan sepatu roda, makanya salah satu pose yang ditunjukkan adalah saat dirinya jatuh dari sepatu roda tersebut. Tapi, namanya juga cuma konsep, alhasil pose jatuhnya tetap cantik. Natasha terlihat sangat memesona dengan meletakkan tangan di salah satu bidangcatur. Kakinya yang jenjang jadi tampilan lain yang sulit untuk diabaikan.

Baca Juga : Aurel Hermansyah Berbusana Ketat di Pantai, Netizen: Waw Ada Bidadari!

2. Pamer ketek


Ya, ini dia foto pamer ketiaknya. Bisa dilihat, kalau ketiak Natasha Wilona memang putih mulus. Karena itu banyak netizen yang iri dengan apa yang dimiliki selebriti muda tersebut. "Ketiakku insecure melihat ini," ungkap @annisaha***. Lalu, ada komentar juga dari @osyi***, "Ketiaknya lebih mulus daripada akh***ku. Cantik enggak ada obat," tulis dia.

Sumber: Okezone