Pesona Tante Ernie Selebgram Viral yang Bikin Geger Netizen

Okezone
 Okezone - Tue, 19 May 2020 01:26
 Dilihat: 2718

Nama Tante Ernie tiba-tiba saja ramai dibicarakan netizen di media sosial. Bahkan, di Twitter Tante Ernie masuk dalam jajaran trending topik dan mengalahkan pembahasan Habib Bahar Smith.

Setelah diselidiki, Tante Ernie yang bikin geger jagat maya itu baru saja ngobrol santai di acara podcast di program Sekut FM, saluran milik Gofar Hilman. Judul podcastnya pun menarik perhatian, Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa.

Lantas, seperti apa sosok Tante Ernie yang dijuluki Pemersatu Bangsa ini? Berikut beberapa potretnya yang berhasil Okezone rangkum melalui akun Instagram @mynameisernie:

Santai di rumah main boneka


Seperti kebanyakan orang sekarang, Tante Ernie pun menghabiskan hari-hari di tengah pandemi di rumah saja. Ia kerap terlihat bersantai dengan anak-anaknya atau asyik sendiri di depan kamera. Salah satunya foto ini.

Di sini Tante Ernie tampak santai sekali mengenakan outfit one colour dengan atasan tanktop dan bawahan celana legging Di momen ini, ia memegang boneka pinguin yang gemes banget, ya.

Cantik dengan dress hijau lumut


Kalau tadi pakai outfit serba ungu, kini ia mengenakan terusan berwarna hijau lumut. Pakaian itu memiliki detail kancing di seluruh area depan. Wajah sumringah Tante Ernie bikin seger, ya.

Sumber: Okezone