Pose Hot Maria Vania Pakai Bikini di Jacuzzi Bikin Netizen Salfok

Okezone
 Okezone - Fri, 28 Jul 2023 18:00
 Dilihat: 1063

MARIA Vania pamer body goals saat pakai bikini two piece di jacuzzi. Penampilan seksinya pun bikin netizen tak berkedip.

Just another day at the jacuzzi," tulis perempuan yang akrab disapa Vania tersebut dalam caption unggahan fotonya yang dikutip Okezone, Sabtu (28/7/2023).

Maria Vania mengenakan bikini two piece motif hitam putih. Bikini model tali leher tersebut memiliki aksen belahan dada yang terbuka.

Selain itu, pose berdiri membuat lekuk tubuh Maria Vania terpampang nyata. Tampak body goals Vania yang begitu sempurna membuatnya terlihat semakin seksi.

Kulit mulusnya seperti tanpa cela dan noda membuat keseksiannya makin tak terbantahkan. Tato naga di perut bagian kanan dan tato bunga pada paha kiri memberi kesan seksi tersendiri.

Sementara, pose wajah fiere Vania dengan tatapannya ke kamera seperti ini membuat aura seksinya kian terpancar. Belum lagi Vania memiliki bibir sensual yang menambah kesan seksi dan menggoda.

Tampil seksi mengenakan bikini, unggahan foto Maria Vania ini pun langsung diserbu oleh cuitan netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat gagal fokus melihat penampilan Vania yang makin hot. Netizen juga salfok dengan buntut naga dari tato Maria Vania yang selama ini bikin penasaran akhirnya terlihat full.

"Hayoo siapa yg zoom nihhh," ujar @ran***

" my HOT ," kata @ini***

"Wow ," komen @nine***

"Bagus,cantik,sexy," kata @anton***

"akhirnya gk penasaran lg,,ujung ekor naganya," tutur @f_s***

"Akhirnya ga penasaran Bisa Liat Buntut Naga nya ," sambung @tyo***

"Ini dia baru keliatan ekor nya," tutur @r.ilha***

Sumber: Okezone