Pose Seksi Fanny Ghassani di Kolam Renang Bikin Netizen Geregetan

Okezone
 Okezone - Sat, 24 Jul 2021 17:30
 Dilihat: 593
Pose Seksi Fanny Ghassani di Kolam Renang Bikin Netizen Geregetan

MESKI jarang tampil di televisi, Fanny Ghassani masih eksis di dunia hiburan. Khususnya di media sosial, Fanny rutin membuat video YouTube.

Dalam video YouTube, perempuan berusia 30 tahun tersebut membagikan aktivitasnya seperti olahraga hingga hobi pelihara hewan. Begitu pun di Instagram pribadinya, Fanny Ghassani juga kerap membagikan foto-fotonya yang kerap mencuri perhatian netizen.

Tak heran Karena parasnya yang cantik dan menawan membuat netizen terpesona. Apalagi, Fanny Ghassani juga kerap tampil dengan busana yang terkesan seksi.

Foto-fotonya pun nyaris selalu ramai dengan komentar dari netizen. Salah satunya foto Fanny Ghassani yang bikin netizen gagal fokus belum lama ini.

Fanny Ghassani tampil sangat sensual di kolam renang. Tubuhnya yang basah dengan mengenakan atasan dan bawahan rajut putih memberi kesan seksi yang bikin netizen terpikat.

Baca Juga : 5 Potret Pesona Fanny Ghassani di Usia 30, Netizen: Makin Eksotis!

Apalagi ekspresi Fanny yang ditampilkan Fanny Ghassani di foto ini. Terkesan menggoda yang pastinya bisa bikin netizen susah tidur.

Sontak netizen dibuat gagal fokus dengan penampilan Fanny Ghassani di kolam renang. Bahkan bulu tangan Fanny tak luput dari perhatian netizen!

"Duh, bulunya bikin gregetan," kata @sen**_proj***.

"Cengang gue rek," celetuk @byelaa***

"Teh Fany yahuuud bgt," ujar @_bayuaj***

"Rambut tangannya. Sexy abeeezz," tutur @madha***

Sumber: Okezone