Potret Maria Vania Pakai Bra Putih Bikin Salfok, Netizen: Mulus Tak Berburik

Okezone
 Okezone - Tue, 31 Aug 2021 18:00
 Dilihat: 1352

SELAIN paras cantik, Maria Vania dikenal memiliki body goals idaman. Body Goals ini juga yang membuat penampilan Maria Vania menjadi terkesan seksi.

Alhasil, penampilan presenter cantik itu pun sering membuat netizen gagal fokus. Baik foto maupun video Maria Vania di Instagram nyaris tak pernah sepi dari koemntar netizen.

Termasuk unggahan video reels terbaru dari Maria Vania. Perempuan berusia 30 tahun tersebut mengunggah rutinitasnya berolahraga lewat video reels.

Dalam tayangan video singkat tersebut, Maria Vania tampil seksi dalam balutan sportwear warna putih. Dia mengenanakan sport bra dan celana pendek warna senada.

Baca Juga : Maria Vania Berenang Pakai Bikini Putih, Hot Pamer Gaya Putri Duyung!

Selain body ramping, perut rata Vania yang tampak kencang berotot pun jelas terlihat. Dalam video tersebut, Vania terlihat melakukan pemanasan sebelum memulai latihannya.

Terlihat Vana latihan dengan barbel untuk mengencangkan otot lengan dan bahunya. Pada satu momen, Vania memakai masker warna emas kecoklatannya.

Baca Juga : Intip Maria Vania Seksi Pakai Baju Tidur, Netizen Auto Semangat Berangkat Kerja!

Namun, netizen tampaknya lebih terpesona dengan kecantikan Maria Vania. Belum lagi kulit cantik Maria Vania yang tampak bersih mulus membuat netizen terpesona. Alhasil, kolom komentarnya pun dibanjiri pujian dari netizen.

"Ko bisa mulus gtu ya," kata @arry*** seperti heran.

"Nie orang makannya apa ya?? Kok badannya bisa muluss bangett gitu.. ? jaman anak2 pasti gk pernah main layangan nie orang gk ad bekas lukanya sm sekali," ungkap @dewi_kar***

"Gilakkkkk sihh badannya.. Super perfect," sanjung @cara_dietce***

"So hottie sexy baby @maria_vaniaa," ujar @sandylimc***

"Perutnya baguss sekali ," puji @izeeb***

"Pengen kyk gt body nyaa," kata @sgtaa***

"Mulus tak berburik...," ujar @ongeharisus***

Sumber: Okezone