Potret Pamela Safitri Pakai Baju Super Ketat Motif Ular Bikin Netizen Resah!

Okezone
 Okezone - Thu, 23 Feb 2023 17:15
 Dilihat: 327
Potret Pamela Safitri Pakai Baju Super Ketat Motif Ular Bikin Netizen Resah!

KELAKUAN Pamela Safitri saat liburan di Thailand ada-ada saja. Rela menantang maut demi konten foto, biduan seksi tersebut berani berpose di tengah jalan.

Foto tersebut pun viral di media sosial. Berdasarkan pantauan MNC Portal, Jumat (24/2/2023), unggahan 6 hari lalu itu sudah disukai lebih dari 10,2 ribu netizen.

Banyak netizen berkomentar kalau Pamela kelewat berani sampai harus foto di tengah jalan seperti itu. Tak sedikit dari netizen yang menjadi resah melihat fotonya tersebut.

"Apa gak takut ketabrak foto di tengah jalan kayak gitu bestie?" ledek @netijen****.

"Banyak sekali titik penting di foto ini, pose tengah jalan atau dada yang tegak," komen @tribe*****.

"Awas ketabrak ih," tulis @ahmad_*******.

Di sisi lain, gaya busana Pamela Safitri di momen ini pun dianggap kurang elok. Ya, dia mengenakan pakaian super ketat dari atas sampai bawah.

BACA JUGA : Pamela Safitri Tampil Menggoda di Candi Wat Arun, OOTD Serba Merah Bikin Netizen Gerah!

Kalau dilihat dari foto ini, Pamela mengenakan turtleneck motif ular berwarna coklat, dipadukan dengan celana legging warna coklat metallic.

BACA JUGA : Gaya Pamela Safitri Berenang Pakai Bra Kembang-Kembang Bikin Netizen Pusing!

Karena memakai baju super ketat, alhasil area dada Pamela terlihat sangat menonjol. Entah bagaimana, spot ini yang paling bikin netizen salah fokus dan bertanya-tanya. "Itu asli atau gak sih bisa sebesar itu?" tanya akun @widhii***.

Untuk alas kaki, dia nyaman mengenakan sneakers rumah mode Gucci bernuansa coklat, menyelaraskan pakaiannya. So, gimana nih menurut Anda potret nakal Pamela Safitri berpose di tengah jalan di Thailand?

Sumber: Okezone