Pria Ini Menjaga Nenek Berusia 96 Tahun yang Ketakutan di Pesawat, Aksi Heroiknya Viral

Okezone
 Okezone - Tue, 13 Aug 2019 19:05
 Dilihat: 474
Pria Ini Menjaga Nenek Berusia 96 Tahun yang Ketakutan di Pesawat, Aksi Heroiknya Viral

BEBERAPA waktu lalu, sebuah postingan media sosial, Facebook menjadi viral setelah seorang pria muda di pesawat berusaha menghibur sesama penumpang lainnya. Penumpang tersebut terlihat sangat takut karena baru terbang untuk pertama kalinya.

Dari kisahl viral itu, salah satu penumpang terdekat di tempat duduk tersebut adalah Megan Ashley. Ia melihat orang Samaria yang baik hati tersebut memegang erat tangan seorang nenek yang berusia 96 tahun. Wanita tersebut terlihat sangat cemas ketika melakukan penerbangan menggunakan Southwest Airlines dari San Diego ke Nashville.

Meskipun sebelumnya tidak mengenali sosok sang nenek, namun pria murah hati tersebut masih meluangkan waktu untuk membuatnya merasa nyaman dalam perjalanan menggunakan pesawat terbang untuk pertama kalinya. Kabarnya sang nenek melakukan perjalanan menuju Kansas City untuk merayakan ulang tahun bersama keluarganya.

Sebagaimana dilansir VT, Selasa (13/8/2019), tersentuh dengan tindakan baik hati dan tulus dari pria tersebut, Ashley sengaja mengambil beberapa foto dan mengunggahnya ke akun Facebook pribadinya dan kemudian viral.

Sumber: Okezone