Pria Meninggal di Tepi Jalan Bikin Heboh Warga Kuala Tungkal Jambi

Okezone
 Okezone - Fri, 15 May 2020 04:18
 Dilihat: 482
Pria Meninggal di Tepi Jalan Bikin Heboh Warga Kuala Tungkal Jambi

KUALA TUNGKAL - Warga Kota Kuala Tungkal, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Provinsi Jambi digegerkan oleh pria yang yang meninggal mendadak di pinggir Jalan Asia, tepatnya depan Dealer Toba Motor Kuala Tungkal, Kamis 14 Mei 2020 siang.

Kabar meninggalnya pria tersebut awalnya tersebar melalui WhatsApp sekitar pukul 14.30 WIB. Hebohnya lagi, jasad pria yang diketahui bernama Misdi (60) itu dievakuasi petugas sesuai protap penanganan Covid-19.

Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro saat dikonfirmasi membenarkan kabar meninggalnya pria lansia itu. "Kita mendapatkan laporan dan langsung menuju ke lokasi kejadian," kata Guntur, menukil laman Info Jambi, Jumat (15/5/2020).

Dia menjelaskan, korban meruakan warga Kuala Tungkal, Kecamatan Tungkal Ilir. "Saat ini jenazah sudah berada di RSUD KH Daud Arif. Tidak ada tanda-tanda kekerasan, kemungkinan meninggal karena sakit yang dideritanya," terang dia.

Hal ini diperkuat dengan keterangan para saksi di TKP dan pantauan CCTV milik salah watu warga sekitar, sebelum meninggal korban sempat terjatuh. Meski begitu untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, petugas medis mengevaluasi jenazah korban tetap menggunakan alat pelindung diri (APD) sesuai protap Covid-19.

"Kini kita juga masih menghubungi kerabat terdekat Almarhum, informasinya ada di daerah Pengabuan, untuk tindak lanjut pengurusan jenazah," tukasnya.

Sumber: Okezone