Raisa Unggah Foto Seksi Hamish Daud, Netizen Gagal Fokus Lihat Ini

Okezone
 Okezone - Tue, 03 Sep 2019 08:48
 Dilihat: 897

Pasangan fenomenal Raisa dan Hamish Daud tengah berbahagia. Hari ini, Selasa (3/9/2019), keduanya tengah merayakan Hari Ulang Tahun kedua pernikahan.

Untuk merayakan momen spesial tersebut, baik Raisa dan Hamish Daud saling mengunggah foto di akun Instagram mereka masing-masing. Keduanya memuji satu sama lain dengan cara yang sangat unik.

Dimulai dari Hamish yang mengunggah foto mereka saat berlibur Sorrento, Italia, beberapa waktu lalu. Pada foto tersebut, Hamish tampak memeluk mesra istrinya dari belakang, dengan senyuman merekah di kedua wajah mereka.

Ia pun tak lupa menuliskan sebuah caption manis sebagai pelengkap. "Happy Anniversary Mamma Zalina! Our journey has taken full flight. Loving every minute x," tulish Hamish.

Berbeda dengan suaminya, Raisa justru mengunggah potret seksi Hamish ke dalam akun Instagramnya. Pada unggahan tersebut, Hamish tampak gagah mengenakan kemeja putih dengan nuansa black and white.

"Husband appreciation post," tulis Raisa pada keterangan foto dengan emoji hati dan api menandakan dia sangat terpesona melihat ketampanan suaminya.

Penampilan pria berusia 39 tahun itu pun semakin terlihat sangat maskulin dan seksi, karena melepas tiga kancing kemejanya. Alhasil, dada bidang Hamish pun terpampang nyata hingga membuat para netizen gagal fokus.

Ya, meski Hamish Daud mengenakan aksesori tambahan berupa kalung, bulu-bulu yang tumbuh di dadanya tidak luput dari perhatian netizen.

Sumber: Okezone