Salaman Unik ala Guru SD 041 Tarakan Mendadak Viral, Netizen: Bikin Adem Liatnya!

Okezone
 Okezone - Wed, 15 Aug 2018 05:40
 Dilihat: 1876
Salaman Unik ala Guru SD 041 Tarakan Mendadak Viral, Netizen: Bikin Adem Liatnya!

JAKARTA - Bersalaman dengan guru merupakan salah satu kebiasaan siswa di sekolah setiap harinya. Ritual seperti itu dilakukan siswa kepada gurunya pada saat akan masuk dan pulang sekolah.

Tapi ada sebuah salaman yang cukup unik, yang dilakukan siswa dan guru. Peristiwa tersebut terjadi di SDN 041 Tarakan, Kalimantan Selatan. Cara salaman unik tersebut terekam dalam video viral yang diunggah akun instagram @mskrumpitta pada selasa (14/8/2018).

Dilihat dari video tersebut, si guru memanggil siswanya terlebih dahulu satu persatu selanjutnya menyalami dengan gaya salaman yang beda. Ia mengajak tos muridnya sebelum bersalaman.

Sikap Guru tersebut mendadak menjadi viral dan mengundang beragam komentar dari netizen. Umumnya, para netizen tampak senang melihat gaya unik bersalaman ala guru SD tersebut.

"Karna anak jaman sekarang lebih suka game...jd pertemuan dng guru juga emang kudu menyenangkan,biar anak jadi semangat belajar... Tinggal diarahkan cara cium tangan nya aja ya Pak guru...dicium tanganya,bukan ditaro didahi 😊 💞," tulis akun @ratnajuanita_28.

Tulis akun @hellowannie menambahkkan "Gini dong baik gurunya. Ga kayak guru yg suka nyiksa siswa."

"Macam Film luar negeri yang gue lihat, tapi lupa judulnya," tamabah akun @dyahputrisalsabillah.

"Masyaallah,, pagi pagi liat beginian jadi adem sekaligus terharu ada doa dan kalimat postif yg diselipkan dipagi hari cc @ilmafitfam @irahayatii @ririn_chr semoga sehat selalu pak guru😇," imbuh @silvi_fitfam.

Agus Prayoga

Sumber: Okezone