Seserahan Pakai Album BTS, Pernikahan Ini Bikin Heboh Tamu Undangan

Okezone
 Okezone - Tue, 10 Sep 2019 03:03
 Dilihat: 409
Seserahan Pakai Album BTS, Pernikahan Ini Bikin Heboh Tamu Undangan

Sabtu 31 Agustus 2019 lalu, menjadi momen paling bersejarah dalam kehidupan Ervy Juliawita. Pada hari itulah, ia melangsungkan pernikahan dengan sang pujaan hati, Rifry Martha.

Mengingat momen ini hanya berlangsung satu kali seumur hidup, Ervy tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Ia menggelar resepsi pernikahan dengan konsep dan nuansa yang tidak biasa.

Tak tanggung-tanggung, tema yang dipilih tidak jauh-jauh dari hobi dan kesukaannya menonton drama korea (drakor) dan K-pop. Bahkan, seserahan yang diberikan dari pihak mempelai pria terbilang unik, yakni satu bundle album dan pernak-pernik dari idol group kesayangannya, Bangtan Boys (BTS).

Ya, sebagai seorang Army (sebutan untuk penggemar BTS), Ervy tidak ragu menjadikan BTS sebagai tema besar dari akad dan resepsi pernikahannya. Kepada Okezone, ia menjelaskan secara rinci, segala persiapan yang ia lakukan bersama sang suami tercinta.

Awal kedekatan Ervy dan Rifry

Cerita bermula dari awal kedekatan Ervy dan Rifry pada awal tahun 2018 silam. Keduanya bertemu saat salah satu teman mereka mengenalkan secara tidak sengaja.

"Awalnya emang dicomblangin sama sobat SMA gue. Terus lama-lama gue merasa cocok dan nyambung. Jujur gue jtu bukan tipe orang yang suka di-chat terus, rasanya kek di-teror. Nah, dia ini tipe orang yang slow down banget, jadi nyaman," terang Ervy saat dihubungi via sambungan telepon, Selasa (10/9/2019).

Sempat menjalani penjajakan selama kurang lebih 3 bulan, Ervy dan Rifry memutuskan untuk berpacaran. Ada sejumlah alasan yang pada akhirnya membuat Ervy semakin yakin bahwa Rifry adalah jodoh yang selama ini ia cari.

Salah satunya ketika melihat respons sang pacar saat mengetahui kecintaan Ervy menonton drakor dan K-pop. Alih-alih mencibir, Rifry justru mendukung dan memberikan kebebasan kepada Ervy untuk melakukan apapun yang ia cintai.

"Pas tahu gue suka drakor dan K-pop dia bukannya ngejudge, tapi malah penasaran kenapa gue suka drakor. Setelah gue jelasin, sekarang dia jadi suka juga sama BTS dan mau nonton konsernya kalau mereka ke Indonesia," ungkap Ervy sembari tertawa lepas.

Setelah kurang lebih 1,5 tahun pacaran, mereka pun memutuskan untuk menikah. Hal ini tidak terlepas dari komitmen mereka untuk menjalani hubungan dengan serius. Apalagi Ervy sudah memberi ultimatum Rifry sedari awal mereka berpacaran.

"Dari awal gue udah bilang sama dia, 'gue maunya nikah, kalau belum siap lebih baik kita temanan aja biar enggak ada yang baper'," kenang Ervy.

Sumber: Okezone