Siapa Sangka, Artis Terkenal Ini Pernah Dikurung dan Dipasung Orang Tuanya Sendiri!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 05 Mar 2021 10:11
 Dilihat: 477
Siapa Sangka, Artis Terkenal Ini Pernah Dikurung dan Dipasung Orang Tuanya Sendiri!

slidegossip.com - Siapapun di dunia ini pasti punya masa lalu, baik itu menyenangkan ataupun menyakitkan. Tak terkecuali dengan pengalaman masa lalu artis terkenal ini yang ternyata pernah dikurung hingga dipasung oleh orang tuanya sendiri.

Ikang Fauzi (kontan.co.id)

Seperti dilansir dari pikiran-rakyat.com (5/3/2021), siapa yang tak kenal dengan penyanyi rock legendaris Indonesia, Ikang Fawzi? Kini sudah sukses dengan berbagai karya-karyanya, kehidupan Ikang Fauzi rupanya tak pernah sepi dari sorotan.

Setelah cukup lama tak terlihat di layar kaca, Ikang Fawzi baru-baru ini membagikan kisah masa kecilnya yang penuh dengan cerita. Di kesuksesannya, siapa sangka Ikang Fawzi ternyata pernah memiliki pengalaman masa kecil yang membuat publik terheran-heran.

Kepada Sule, Ikang Fawzi mengaku pernah mendapat hukuman dikurung di dalam kamar dan dipasung oleh ibu kandungnya sendiri. Bahkan saat masih kecil, Ikang Fawzi mengaku dirinya adalah anak yang nakal.

Hal tersebut diceritakan Ikang Fawzi saat mampir di acara podcast YouTube Sule Channel beberapa waktu lalu. Awalnya Ikang Fawzi menceritakan kalau masa kecilnya ia habiskan di Jepang lantaran sang ayah saat itu bekerja sebagai diplomat.

Ikang Fawzi pun mengenang masa kecilnya yang penuh dengan kenakalan. "Karakter gue waktu kecil tuh bangor, nakal. Kita kelebihan energi. Bahkan gue waktu kecil pernah dikerem, dikurung dikunci gitu sama nyak (ibu) gue di kamar," kata Ikang Fawzi seperti dikutip dari kanal YouTube Sule Channel pada 5 Maret 2021.

Selain nakal, diakui Ikang Fawzi, dirinya juga sering mempermalukan orangtua dengan berbagai kelakuan usilnya, maka dari itu dirinya pun selalu dikurung. "Jadi kalau ada tamu, terutama tamu penting, gue gak boleh keluar, malu-maluin," ucap Ikang Fawzi.

Lantas, suami Marissa Haque itu pun memaparkan sederet kenalakannya sewaktu kecil yang membuat kedua orangtuanya pusing bukan kepalang. "Naik-naik sofa, suka nanya-naya sok akrab. Kadang minuman tamu gue minum. Itu kacau, jadi babeh sama nyak gue tuh malu punya anak kayak gue," ujar Ikang Fawzi.

Tak sampai disana, Ikang Fawzi kemudian memeparkan kenakalannya yang lainnya, hingga membuat sang ibunda melakukan cara ekstrem tersebut. Ikang Fawzi mengaku, semasa kecil kelakuannya sudah mirip seperti preman yang hobi berkelahi. Keusilannya itu tak jarang membuat anak-anak seumurannya ketakutan.

"Gue itu kalau keluar malapetaka. Anak tetangga babak belur. Energi gue tuh suka berlebih. Jadi kadang-kadang kalau berantem tuh gak kerasa. Kacau bener dah pokoknya," pungkas Ikang Fawzi.

Sumber: slidegossip