Tak Terima Dilaporkan Kartika Putri ke Polisi, dr Lee: "Kurang Ajar, Orang Ini Benar-benar Munafik! Gak Ada Etika!"

slidegossip
 slidegossip - Sat, 16 Jan 2021 08:01
 Dilihat: 277
Tak Terima Dilaporkan Kartika Putri ke Polisi, dr Lee: "Kurang Ajar, Orang Ini Benar-benar Munafik! Gak Ada Etika!"

slidegossip.com - Perseteruan antara artis cantik Kartika Putri dengan seorang dokter yang sering mereview produk kecantikan, bernama dr Richard Lee semakin memanas.

Kartika Putri dan dr. Richard Lee (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari pojoksatu.id (15/1/2021), tak tanggung-tanggung, kasus perseteruan tersebut ternyata sudah sampai ranah kepolisian. Kartika Putri diketahui telah membuat laporan polisi dan dr Lee telah mendapat surat panggilan.

Tentu saja hal tersebut membuat kaget dr Lee, sebab menurutnya perseteruan mereka sudah berakhir saat dirinya meminta maaf sesuai keinginan Kartika Putri. Namun, nyatanya kasus itu terus berlanjut.

Kondisi itu membuat dr Lee emosi dan mencap istri Habib Usman itu orang yang licik, munafik dan tidak tahu diri. Kekesalannya pun ditumpahkan di YouTube miliknya.

Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

"Saya kira drama ini sudah berakhir guys, ternyata saya ketemu orang yang licik banget. Jadi kemarin saya baru dapat surat dari kepolisian Metro Jaya undangan klarifikasi atas dugaan penceramaran nama baik. Jadi ada pelaporan ke polisi, aduh sumpah saya mau ngomong orang ini benar-benar kurang ajar, sori maaf banget, dan orang ini enggak tahu diri menurut saya," ujarnya.

dr Lee juga mengingatkan kasus mereka, di mana dirinya membuat review berbagai produk skincare, dia menyebut ada beberapa produk yang abal-abal karena setelah diuji di laboratorium mengandung mercury. Salah satunya ternyata produk yang dipromosikan oleh Kartika Putri.

Hal itulah yang membuat Kartika Putri berani bersuara dan menyentil dr Lee. Lalu dr Lee minta maaf sesuai permintaan Kartika Putri.

Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

"Ingat dia duluan yang nyenggol saya, buat video nyenggol saya, merendahkan saya, lalu ketemu, saya minta maaf atas dampak, bukan karena saya salah dengan produk tersebut, sebagai orang timur saya minta maaf. Ketemu disuruh buat video saya buat video, keluar somasi lagi saya buat video lagi, sudahlah saya ngalah saya minta maaf lagi," jelasnya.

"Ini benar-benar enggak tahu diri, dia enggak sadar dihujat orang se-Indonesia masih enggak sadar dirinya salah, terus orang ngalah dengan dia, terus ini masih nginjak, orang ini benar-benar munafik, sori banget bagi yang ngefans sama dia," tegasnya.

dr Lee juga menyebut sejak awal melihat Kartika Putri sebagai sosok orang yang tak punya etika. "Dari awal memang sudah enggak ada etika, sudah ada maksud terselubung, bawa pengacara enggak dikenalin, dan jujur saja waktu pengacara saya ngomong dokter seperti dipersekusi, benar banget saya kayak dikeroyok, dipersekusi dan kok saya mau pada kondisi seperti itu, malu saya pulang dari situ. Orang ini enggak ada etika banget mempermalukan saya di situ dan saya tetap edukasi, dan lebih enggak ada etikanya, saya sudah minta maaf supaya drama ini berakhir, tapi ini (laporan polisi) apa ini," bebernya kesal.

Video lagu 'Diam' yang lagi viral dinyanyikan Opung

Menurut dr Lee, pertemuan yang dilakukan kedua belah pihak seakan tidak ada artinya. "Kayak seolah-olah saya minta maaf kemarin kayak dipermainkan, dan lagi-lagi saya merasa dipermainkan," ucapnya..

dr Lee memastikan laporan polisi Kartika Putri tidak akan membuatnya takut. Dia malah siap melaporkan balik Kartika Putri.

"Okeh saya ladeni, lu pikir gua takut sama lu. Lu pikir gua ngalah karena gue takut sama lu, lu pikir gua ngalah karena gue kalah, orang kayak gini harus dikasih pelajaran. Ayok saya terima tantangannya. Selesai dari sini saya akan buat laporan ke polisi, kita selesain di pengadilan sampai ketemu di kantor polisi," pungkasnya.

Sumber: slidegossip