Tantangan Berbuah Petaka? Ikut Challenge Jilat Toilet, Remaja Ini Terinfeksi Corona!

slidegossip
 slidegossip - Thu, 26 Mar 2020 12:35
 Dilihat: 188
Tantangan Berbuah Petaka? Ikut Challenge Jilat Toilet, Remaja Ini Terinfeksi Corona!
slidegossip.com - Kejadian ini mungkin bisa jadi pelajaran buat kita semua agar tak sembarangan mengikuti challenge atau tantangan di media sosial. Seperti dilansir dari detik.com (26/3/2020), seorang remaja pria dinyatakan positif terinfeksi covid-19 setelah mengikuti 'coronavirus challenge'.

Larz (insider.com)

Beberapa waktu lalu memang sempat viral video di aplikasi TikTok yang berjudul 'coronavirus challenge'. Dalam tantangan tersebut, seseorang ditantang untuk menjilat benda yang ada di tempat umum.

Seorang pria muda bernama Larz rupanya merasa tertantang untuk mengikuti challenge tersebut. Remaja berusia 21 tahun asal Beverly Hills itu pun melakukan tantangan dengan menjilat permukaan tempat duduk toilet. Video saat mengikuti challenge itu kemudian ia unggah di media sosial dan menjadi viral.

Namun tantangan itu ternyata malah berbuah petaka. Selang beberapa hari setelah mengunggah videonya, remaja tersebut dikabarkan sedang diisolasi di rumah sakit. Larz mengumumkan bahwa dirinya positif corona lewat akun Twitternya.

"Saya dites positif corona virus," ungkap Larz di akun Twitternya pada Minggu (22/3/2020).

Sebelumnya, seorang yang membuat tantangan 'coronavirus challenge' itu mengaku merasa bosan dengan kepopuleran virus corona yang sudah mengalahkan ketenarannya.

"Aku bosan dengan itu, jadi korona mendapatkan publisitas lebih daripada saya. Saya selebriti yang sebenarnya," ucap wanita si pembuat tren tantangan virus corona tersebut.
Sumber: slidegossip