Tasya Farasya Unggah Foto Nikah, Netizen: Kate Middleton-nya Indonesia

Okezone
 Okezone - Tue, 15 Oct 2019 17:51
 Dilihat: 969
Tasya Farasya Unggah Foto Nikah, Netizen: Kate Middleton-nya Indonesia

Beauty influencer Tasya Farasya kembali membuat jagat maya heboh, berkat unggahan terbarunya di Instagram. Tasya membagikan koleksi potret pernikahannya dengan Ahmad Assegaf yang telah dilangsungkan pada Februari 2018.

Nah, pada foto kali ini, Tasya Farasya memamerkan salah satu gaun pengantin yang ia kenakan pada resepsi pernikahan. Tasya terlihat sangat cantik saat mengenakan gaun pengantin putih dengan detail yang sangat cantik di seluruh permukaan kainnya.

Penampilan Tasya semakin sempurna dengan sentuhan makeup flawless yang menjadi salah satu ciri khasnya hingga saat ini. Ditambah lagi sebuah aksesori berupa mahkota berlian yang disematkan di kepalanya. Sekilas, penampilannya terlihat seperti princess di negeri dongeng.

Bukan hanya karena gaun cantik dan mahkota yang ia kenakan, pose Tasya yang tampak elegan dengan semburat senyuman manis di wajahnya, membuat hasil foto semakin terlihat spektakuler.

Hasil penelusuran Okezone, gaun pengantin putih itu merupakan karya desainer ternama Indonesia, Ivan Gunawan. Sementara untuk fotonya sendiri, Tasya Farasya mempercayakannya kepada fotografer profesional favorit selebriti Indonesia yakni, Rio Motret.

Sumber: Okezone