Terekam CCTV, Aksi Pencurian di Pom Bensin Palmerah Jadi Viral

Okezone
 Okezone - Mon, 22 Mar 2021 11:23
 Dilihat: 380
Terekam CCTV, Aksi Pencurian di Pom Bensin Palmerah Jadi Viral

JAKARTA - Aksi pencurian benda berharga terjadi di Pom Bensi Shell, S. Parman, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (20/3/2021) malam kemarin.

Aksi yang dilakukan terhadap pengunjung pom bensin itu kemudian terekam oleh kamera CCTV warga yang kemudian viral di jejaring media sosial setelah sejumlah akun Instagram mempostingnya, Senin (23/3/2021).

"Pencurian di dalam mobil. Pengendara mobil ini menjadi korban pencurian di SPBU Shell Helix jalan S. Parman, Palmerah, Jakarta Barat," tulis caption akun instagram @westjurnalpalma.

Dalam rekaman yang tersebar, terlihat pelaku mencuri setelah keluar dari mobil kecil putih dari pintu belakang sisi kiri.

Ia kemudian berjalan dan mengeluarkan sejumlah benda dari celananya membuka pintu samping supir. Sejumlah barang berharga kemudian diambil dari mobil mini bus itu.

Tak sampai situ, pelaku yang kembali masuk ke dalam mobil kemudian kembali berjalan. Ia kemudian kembali membuka pintu di belakang pengemudi mobil dan kembali mengambil sejumlah barang berharga.

Belum tau pasti benda apa yang diambil pelaku. Hingga berita ditulis polisi sendiri masih menyelidiki kasus itu.

"Masih kita dalami dulu," tutup Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo.

Sumber: Okezone