Tertangkap Karena Kasus Narkoba, Mantan Asisten Ivan Gunawan Meninggal Dunia!

slidegossip
 slidegossip - Thu, 28 Mar 2019 04:20
 Dilihat: 627
Tertangkap Karena Kasus Narkoba, Mantan Asisten Ivan Gunawan Meninggal Dunia!
slidegossip.com - Masih ingat dengan Andre Jordan Alatas, mantan asisten Ivan Gunawan yang tertangkap polisi karena narkoba pada bulan Januari lalu? Hari Rabu kemarin (27/3/2019), Andre dikabarkan meninggal dunia.

Andre Jordan Alatas (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari kumparan.com (27/3/2019), Andre sempat diamankan pihak kepolisian pada bulan Januari 2019 lalu karena terbukti menggunakan narkoba. Mengetahui asistennya ternyata menggunakan narkoba, Ivan Gunawan pun langsung memecatnya. Ivan juga sempat menjalani tes urine di kantor polisi untuk membuktikan bahwa dirinya bersih dan tidak terlibat. Dan memang benar, hasil tes urine Ivan dinyatakan negatif.

Dua bulan setelah tertangkapnya Andre, tepatnya pada hari Rabu (27/3/2019), Ivan Gunawan tiba-tiba saja mengumumkan kabar duka lewat postingan di akun Instagramnya. Ivan menyebutkan bahwa mantan asistennya itu telah meninggal dunia.

Dalam postingannya, Ivan tampak mengunggah foto dirinya yang sedang bersama Andre di depan merry-go-round. Ivan terlihat memegang gulali raksasa di tangan kirinya. "I'm gonna miss u @ajalatas. Take care in heaven sayang," tulis Ivan Gunawan pada keterangan fotonya.

Bukan hanya lewat postingan foto, Ivan Gunawan juga mengunggah tulisan ke Instagram Story-nya yang menggambarkan dirinya sedang berduka atas kepergian Andre. "Semakin berasa bahwa hidup itu bener-bener cepet banget, enggak nyangka @ajalatas begitu cepet ninggalin kita," tulis Ivan.

Kabar kepergian Andre untuk selama-lamanya juga sudah dikonfirmasi oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono lewat pesan elektronik.

"Yes, yang bersangkutan (Andre) sakit sejak Jumat lalu, kemudian kami antar berobat ke Rumah Sakit Polri Keramat Jati, dirawat di sana, dan sore tadi meninggal dunia. Dia juga didampingi keluarga," jelas Erick. "Diopname satu minggu, terus meninggal," ujar Argo.

Namun hingga kini masih belum diketahui penyakit apa yang sebenarnya diidap Andre sebelum dirinya meninggal dunia. Ivan Gunawan pun masih belum memberikan keterangan tentang penyebab meninggalnya sang mantan asisten.
Sumber: slidegossip