Uang Kuno Rp1.000 Bergambar Soekarno Viral, Kolektor Tawar Rp5 Miliar

Okezone
 Okezone - Tue, 02 Mar 2021 21:41
 Dilihat: 498
Uang Kuno Rp1.000 Bergambar Soekarno Viral, Kolektor Tawar Rp5 Miliar

JAKARTA - Uang Rupiah lama kembali viral. Di mana, uang kertas Rp1.000 bergambar Presiden RI Pertama Ir Soekarno diunggah oleh seorang pemain TikTok.

Video tersebut viral di media sosial TikTok yang diunggah oleh akun @rinagustiana_

Akibat video viralnya itu, sang pemilik akun mendapatkan banyak pesan dari beberapa orang yang tertarik dengan uang kuno tersebut. Bahkan wanita yang memiliki nama asli Neng Rina Gustiana mengaku sempat menerima tawaran dari orang untuk membeli uang tersebut dengan harga yang fantastis.

"Sejak video saya fyp dengan 3,8 juta viewers, di situlah mulai banyak DM masuk. Meminta nomor handphone saya untuk membeli uang tersebut. Mereka juga menanyakan keberadaan saya. Lalu saya berikan nomor saya ke beberapa orang yang berniat membeli uang saya itu. Mereka menawar dengan harga fantastis. Mulai dari Rp100 juta dan seterusnya. Bervariasi sih," ujarnya saat dihubungi MNC Portal Indonesia.

Menurut wanita yang berprofesi sebagai Bidan itu, bahkan dirinya pernah menerima tawaran mencapai Rp5 miliar. Meskipun dirinya juga masih belum mengetahui apakah orang tersebut benar-benar berniat untuk membeli atau hanya sekedar melakukan penawaran.

Baca selengkapnya: Heboh Uang Kuno Rp1.000 Bergambar Soekarno Diburu Kolektor, Ditawar hingga Rp5 Miliar

Sumber: Okezone