Usik Egy Maulana Vikri, Pemain Jepang Ini Diajak Gelut Sama Netizen Indonesia

Okezone
 Okezone - Thu, 21 Oct 2021 08:49
 Dilihat: 613
Usik Egy Maulana Vikri, Pemain Jepang Ini Diajak Gelut Sama Netizen Indonesia

SENICA - Seorang pemain asal Jepang yang bermain untuk MFK Zemplin Michalovce, Takuto Oshima mengusik Egy Maulana Vikri pada laga lanjutan Liga Slovakia 2021-2022. Takuto tak terima saat dia berduel dengan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Insiden terjadi ketika FK Senica menghadapi Michalovce di Stadion Senica pada Minggu (17/10/2021) dini hari WIB. Dalam satu momen terlihat Egy mengejar Oshima sehingga rivalnya itu terjatuh.

Namun, Oshima tidak terima dengan duel yang dilakukan Egy. Dia terlihat marah. Meski demikian, Egy terlihat tenang saat menghadapi Oshima yang sudah emosi.

Baca juga: 4 Pemain Hebat yang Batal Bela Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Nomor 1 Kesayangan Shin Tae-yong

Wasit pun bertindak melihat Oshima yang marah-marah. Dia dikeluarkan wasit saat menit tambahan babak kedua. Laga sendiri berakhir imbang dengan skor 1-1.

Baca juga: Main untuk FK Senica, Aksi Egy Maulana Vikri Bikin Pemain Lawan Kewalahan hingga Dapat Kartu Merah

Insiden Oshima dan Egy berbuntut panjang ke ranah media sosial. Warganet tidak senang sikap Oshima pada andalan Timnas Indonesia tersebut.

Sumber: Okezone