Video Anak Pukuli Ibu Viral, Satreskrim Polres Malang Gelar Penyelidikan

Okezone
 Okezone - Sat, 24 Oct 2020 04:03
 Dilihat: 439
Video Anak Pukuli Ibu Viral, Satreskrim Polres Malang Gelar Penyelidikan

SEBUAH video yang memperlihatkan seorang perempuan muda memukuli perempuan tua, yang diduga sebagai ibunya, viral di media sosial, memicu kemarahan warganet yang mengecam kekerasan aksi itu. Reaksi warganet membuat Satreskrim Polres Malang Kota menggelar penyelidikan, mencari kedua perempuan dalam video tersebut.

Video kekerasan tersebut viral sejak di-posting pada Jumat (23/10/2020). Dalam video tersebut. Perempuan yang lebih muda memukuli perempuan lainnya yang sudah renta di tengah hujan yang mengguyur. Kejadian itu diduga berlokasi di Jalan Raya Langsep, Mergan, Klojen, Kota Malang.

Kecaman dan komentar kemarahan dari warganet pun bermunculan, meminta polisi mengusut video kekerasan tersebut, dengan tagar #Tolong Pak Polisi Tangkap.

Polisi bergerak cepat menindaklanjuti beradarnya video viral itu. Satreskrim Polresta Malang Kota kini tengah mencari dua perempuan yang sementara diketahui sebagai ibu dan anak.

Polisi Masih memburu keberadaan mereka. Dari info sementara, ibu dan anak ini kerap berpindah kontrakan. Penyelidikan digelar untuk mengetahui motif pelaku dan aksi kekerasan yang dilakukan anak terhadap ibunya tersebut.

Sumber: Okezone