Video Dugem Serdy Ephy dan Yudha Febrian Viral, Ini Respons Ketum PSSI

Okezone
 Okezone - Thu, 03 Dec 2020 13:08
 Dilihat: 421
Video Dugem Serdy Ephy dan Yudha Febrian Viral, Ini Respons Ketum PSSI

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, memberi tanggapan soal video viral yang memperlihatkan dua penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Mochamad Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano, tengah asyik dugem. Terkait video tersebut, Iriawan menyatakan bahwa tidak ada tempat untuk pemain yang indisipliner.

Iriawan pun menegaskan bahwa kedua pemain itu sudah sudah dikeluarkan dari skuad Timnas Indonesia U-19. Ia berpesan kepada para pemain yang masih berada di Timnas Indonesia U-19 untuk tak melakukan hal yang sama seperti mereka.

"Kedua pemain (Yudha dan Serdy) sudah dikeluarkan karena indisipliner. Mereka dugem hingga dini hari dan latihan pagi terlambat. Mereka sudah dicoret dan bukan lagi bagian dari Timnas Indonesia U-19," ujar Iriawan, sebagaimana dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis (3/12/2020).

BACA JUGA: Viral, Video Dugem Dua Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Dicoret Beredar

"Tidak ada tempat bagi pemain yang indisipliner. Ini peringatan bagi semua pemain untuk lebih disiplin," lanjutnya.

Baru-baru ini memang beredar luas video yang memperlihatkan Serdy Ephi Fano dan Mochamad Yudha Febrian tengah asyik dugem di sebuah tempat hiburan malam. Dalam video itu, ada seorang perempuan yang mengabadikan momen bertemu dengan kedua pesepakbola itu.

Sumber: Okezone