Viral 2 Pemotor Nekat Lawan Arus di Tol Solo-Ngawi

Okezone
 Okezone - Tue, 23 Apr 2019 03:35
 Dilihat: 448
Viral 2 Pemotor Nekat Lawan Arus di Tol Solo-Ngawi

JAKARTA - Dua pengendara motor nekat melintas di jalan tol Solo-Ngawi, tepatnya di dekat pintu tol Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Nekatnya lagi, dua pengendara sepeda motor yang membawa penumpang itu melawan arus di jalan tol.

Aksi nekat kedua pengendara sepeda motor tersebut terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial setelah diunggah di akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, belum lama ini.

Baca Juga: Viral Penampakan "Mata Raksasa" di Langit Bandung

Tak pelak video viral itu ramai dikomentari warganet. Selain ramai berkelakar, warganet menduga kedua pengendara sepeda motor tersebut memang tak sadar sudah memasuki jalan tol.

"Mnrut saya.. Itu orang ndak tau arah. Kalau belok kiri adalah masuk pintu tol. Dari arah kra menuju sragen tepatnya... Sedangkan sudah terlanjur masuk. Mau puter arah ndak ada puteran.. Akhirnya nekat melawan arus.. Itu menurut pengamatan saya," tulis @noglongmagesta.

"Mungkin dia pengin banget ngrasain lewat tol. Jadilah nekat," tulis pengguna akun Instagram @roinfafa_.

"Anda pemberani. Semoga selamat sampe tujuan kawan," kelakar pengguna akun Instagram @win_sinden89.

"Saya yakin itu orang luar kota. Mau ke Sragen mungkin lewat kiri gataunya itu gerbang tol jadi balik muter ke jalan raya. Itu kan di gerbang kalau sudah masuk tol beda cerita," duga pengguna akun Instagram @keckjeckek.

Sumber: Okezone