Viral 5 Tempat Rahasia untuk Menangis di Bogor, Ada-Ada Aja Netizen

Okezone
 Okezone - Fri, 07 Aug 2020 05:16
 Dilihat: 51
Viral 5 Tempat Rahasia untuk Menangis di Bogor, Ada-Ada Aja Netizen

APAKAH kamu belakangan ini sedang ingin nangis tersedu-sedu, tapi di tempat rahasia? Jika iya, maka rekomendasi tempat nangis berikut ini wajib Anda kepoin.

Ya, banyak dari Okezoners mungkin pilih-pilih tempat rahasia untuk menangis. Jika biasanya kamu memilih menangis di kamar, Di Bogor ada tempat khusus untuk orang-orang yang sedang bersedih atau untuk meluapkan emosi jiwa.

Jika kamu tinggal di Bogor dan sekitarnya, ada rekomendasi tempat menangis terbaik nih versi akun Twitter @txtdaribogor. So, di mana saja lokasi netesin air mata terbaik di Bogor?

Baca Juga: Masak Modal Rp20 Ribu, Body Wika Salim saat di Dapur Bikin Melek

1. Di dalam angkot

Direkomendasikan sekali jika kamu memilih lokasi ini untuk duduk di pojokan. Jangan lupa sambil dengerin lagu galau favoritmu. Awas, takutnya kebablasan nanti turunnya. Waktu terbaiknya adalah saat hujan turun.

2. Sepanjang trotoar SSA Kebun Raya

Lokasi ini biasa dipake buat lari, tapi siapa sangka kalau trotoar sistem satu arah Kebun Raya juga bisa jadi lokasi nangis favoritmu, apalagi kalau punya kenangan manis bareng doi di sana. Waktu terbaik ke sini malam hari.

3. Jembatan di dekat Tugu Kujang

Lokasi di sini cocok banget buat merenungi nasib yang tidak adil, sambil melihat kerlap-kerlip lampu jalanan dan kendaraan di bawahnya. Waktu terbaik ke sini malam hari. Diingatkan di sana kalau di sini katanya ada copet kalau kemaleman, jadi tetap waspada, ya.

Sumber: Okezone