Viral Aksi Anjing Pitbull Pura-Pura Mati ketika Hendak Potong Kuku

Okezone
 Okezone - Thu, 12 Sep 2019 07:01
 Dilihat: 533
Viral Aksi Anjing Pitbull Pura-Pura Mati ketika Hendak Potong Kuku

Ras anjing pitbull memang memiliki reputasi menyeramkan di dunia. Anjing ini dikenal memiliki gigitan yang kuat dan sangat temperamental.

Dalam beberapa kasus di Indonesia, jenis anjing pitbull tidak segan untuk membunuh maupun melukai orang yang ada di sekitarnya. Namun tidak semua pitbull memiliki karakter pemberani, buktinya sebagian dari mereka ada yang memiliki karakter penakut.

Seperti aksi seekor pitbull yang baru-baru ini viral dan menggegerkan netizen karena aksinya yang kelewat lucu. Anjing yang berperawakan sangar ini secara tiba-tiba berubah melas bak kerbau yang dicocok hidungnya. Bahkan untuk menghindari katakutannya, pitbull ini berpura-pura mati di hadapan majikannya.

Sebagaimana dilansir VT, Kamis (12/9/2019) seorang wanita berambut pirang terlihat sedang berkomunikasi dengan pitbull coklat peliharaannya. Ternyata wanita tersebut ingin memotong kuku hewan peliharaanya itu. Ia pun memerintahkan sang pitbull untuk memberikan kakinya untuk dibersihkan.

Layaknya orang yang ketakutan, anjing tersebut seakan tidak menggubris perintah sang majikan sama sekali. Hingga akhirnya kaki anjing tersebut diangkat secara paksa oleh majikannya dan bersiap untuk melakukan ritual potong kuku.

Terlihat tang serta kain putih telah disiapkan untuk merapikan kuku anjing tersebut. Tapi pitbull yang tadinya sangar dan buas itu justru memperlihatkan wajah yang semakin ketakutan.

Anjing pitbull itu hanya bisa terdiam dan pasrah ketika majikannya mulai mengangkat kakinya dan memasukkan kukunya ke dalam tang potong.

Sumber: Okezone