Viral! Aksi Curanmor Ini Terekam CCTV Kontrakan

Okezone
 Okezone - Sun, 18 Apr 2021 08:02
 Dilihat: 7
Viral! Aksi Curanmor Ini Terekam CCTV Kontrakan

JAKARTA - Tak ada penjagaan membuat seorang curanmor dengan mudah mencuri sepeda motor di sebuah Kontrakan di Jalan Kembangan Utara RT 02/10, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (18/4/2021) pagi tadi.

Aksinya itu kemudian terekam CCTV rumah warga sebelum akhirnya viral di media sosial setelah akun instagra, @jakarta.terkini mempostingnya siang tadi.

"Aksi curanmor A 2046 OQ terekam cctv di Jl. Kembangan Utara Rw/Rw 002/010, Jakarta Barat pagi tadi, Minggu, 18/4/2021 sekira pukul 04.29 WIB," tulisnya dalam caption.

Baca juga: Maling Uang Rp4,2, Juta dari Pet Shop, Eks YouTuber Diamankan Polisi

Dalam video yang tersebar diketahui aksi curanmor ini dilakukan tepat menjelang waktu imsyak. Tak ada penjagaan di sana membuat maling dengan mudah masuk ke kontrakan dan menggondol honda scoppy warna merah itu.

Dalam video yang tersebar, diketahui pelaku yang beraksi sendirian ini membutuhkan waktu kurang dari semenit setelah anak kunci menempel di lubang.

Baca juga: Modus Cari Kosan, 2 Remaja Curi Laptop

Usai berhasil membongkar kontak motor, ia kemudian memutar balikan motor dan langsung kabur menjauhi lokasi pencurian. Video detik detik pencurian itupun kini telah ditonton lebih dari 12 ribu pengguna instagram.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Niko Purba mengatakan bila pemilik motor belum melaporkan kasus itu ke pihaknya.

"Belum ada laporan," singkat Niko.

Sumber: Okezone