VIRAL Anggota TNI Anto Cepi yang Disebut Mirip AHY, Netizen: Emang Mirip Banget Sama Anaknya Pak SBY

Rancahpost
 Rancahpost - Thu, 05 Oct 2017 08:39
 Dilihat: 1612

RANCAH POST - Seorang pria berwajah tampan kini tengah jadi sorotan netizen. Pasalnya, sosok pria anggota TNI AU bernama Anto Cepi disebut-sebut mirip dengan salah seorang putera Presiden SBY

Ya, Anto Cepi disebut memiliki tampang yang serupa dengan Agus Harimurti Yudhoyono yang dikenal dengan sebutan AHY.

Tak hanya mirip urusan wajah, Anto Cepi yang bernama asli Agil Darnanto tersebut juga memiliki kemiripan dalam dunia pekerjaan. Seperti halnya AHY, Anto Cepi juga pernah bertugas sebagai pasukan perdamaian PBB di Libanon.

"Ealahh berita apalagi ini?? mirip sih ngk lho, karena saya mirip Bapak saya. dan sekali lagi pose foto juga ngk meniru bapak @agusyudhoyono mohon dimaafkan, mungkin yg mirip pose duduknya. saya tidak tahu apa" ini hanya sebuah berita dan pasti ada pro dan kontra. itu sudah biasa yg penting tetap berkarya," tulis Anto Cepi dalam akun Instagram miliknya.

BACA JUGA:HEBOH Si Cantik Oza Moza PNS Karawang Pecinta Binatang yang Katanya Mirip Artis Jepang

Meski Anto Cepi tak merasa dirinya mirip dengan sosok AHY, beda halnya dengan pandangan netizen yang justru menyebutnya punya kemiripan dengan suami Anisa Pohan itu.

wiwik.shagita: "Kan mata sy gk slah emng mrip bngt dg ank nya pak SBY mas anto nich.."

anitayuan87: "Memmg mirip.bang anto

veaeva16: "lou ad yg bilang mas @anto_cepi..tuh gk mrip berarti org it hrs periksa matax ke dktr deh, wong aq liat prtma kl aq pkir it ahy lou jd sodara sumpah ccok bgt mas, met HUT TNI ya mas @anto_cepi semoga TNI mkin brjaya buat ke dpnx amien."

resza_dmbotz: "Tapi memang mirip bangsalam santun dan slmt beristirahat bang @anto_cepi "

The post VIRAL Anggota TNI Anto Cepi yang Disebut Mirip AHY, Netizen: Emang Mirip Banget Sama Anaknya Pak SBY appeared first on Rancah Post

Sumber: Rancahpost