Viral, Anggota TNI Pukuli Perempuan Petugas SPBU

Okezone
 Okezone - Fri, 24 Aug 2018 19:15
 Dilihat: 618
Viral, Anggota TNI Pukuli Perempuan Petugas SPBU

JAKARTA - Video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang anggota TNI menendang petugas perempuan SBU viral di media sosial.

Salah satu yang mengunggah video tersebut yakni akun Facebook Meme Politik Indonesia pada 23 Agustus 2018.

Dalam video itu seorang pria yang mengendarai motor berplat khas TNI masuk ke jalur pengisian BBM khusus mobil. Petugas SPBU yang melihat kejadian tersebut langsung mengarahkan sepeda motor tersebut agar mengisi bensin di tempat khusus sepeda motor.

Selanjutnya wanita yang dibonceng mendatangi petugas SPBU tersebut,. Keduanya cekcok hingga wanita tersebut ingin memukul si petugas SPBU.

Namun petuas SPBU itu menghindar dengan meninggalkan wanita yang tadi ingin memukul dirinya. Si wanita terlihat marah dan mencoba mengejar petugas SPBU tersebut dan pertengkaran pun terjadi.

Tak lama kemudian terlihat anggota TNI yang mengejar si petugas SPBU dan memukul hingga jatuh terjungkal. Petugas SPBU yang terjatuh pun sempat melawan dengan sekuat tenaga namun tetap di aniaya oleh anggota TNI tersebut.

Di dalam video, terlihat orang-orang yang ada di SPBU mencoba melerai kejadiannya serta memukul balik dan mengamankan anggota TNI yang arogan itu.

Sementara Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) I/Bukit Barisan Letkol Inf Roy Sinaga membenarkan kejadian tersebut dan akan menindak anggotanya yang terbukti melanggar.

"Sesuai aturan semua anggota TNI sama dengan masyarakat umum dan tidak dibeda-bedakankan. Dan apabila melanggar aturan akan dikenai sanksi," kata Roy, Jumat (24/8/2018).

Belakangan terungkap kejadian tersebut terjadi di SPBU Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morowa, Kabupaten Deli Serdang , Sumatera Utara.

Sumber: Okezone