Viral Bocah SMP Halu Nyimeng, Netizen: Bocah Ngapa Ya?

Okezone
 Okezone - Thu, 07 Mar 2019 04:33
 Dilihat: 740
Viral Bocah SMP Halu Nyimeng, Netizen: Bocah Ngapa Ya?

ADA-ADA saja tingkah laku anak zaman sekarang. Mereka terkadang memiliki imajinasi berlebihan dan membuat orang menjadi gemas saat melihatnya. Para generasi milenial memiliki keterampilan untuk memanfaatkan benda-benda yang ada di sekitarnya menjadi sebuah aksi konyol dan membuat geregetan semua orang.

Sebelumnya sempat beredar seorang siswa Sekolah Menengah Atas (SMU) yang kesurupan pembalap MotoGP, Valentino Rossi saat berada di parkiran motor sekolahnya. Layaknya seorang pembalap profesional, dia mulai bergaya di atas motor GSXR 150 sebelum seorang guru datang menghampiri dan memukulnya dengan kertas.

Baru-baru ini, seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) juga bertingkah konyol dengan berimajinasi menghisap ganja. Entah hal apa yang merasuki pikiran bocah ini hingga dia melakukannya dalam kelas.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Luna Maya, Intip Penampilan Faisal Nasimuddin yang Kece Abis

Dalam sebuah video singkat yang diposting di media sosial, terlihat seorang bocah laki-laki tengah menggulung kertas hingga kecil layaknya sebuah rokok. Usai dilinting, dia pun memasukkan kertas tersebut ke dalam mulut layaknya orang yang merokok sungguhan.

Tak sampai di situ, dia pun mulai menggenggam kepalan tangannya layaknya seseorang yang sedang menyalakan korek gas. Usai melakukan hal tersebut, bocah itu lantas melakukan aksi konyol lain layaknya seseorang yang tengah sakau.

Bocah tersebut lantas menggelendoti teman sebangku yang ada di sebelahnya. Beberapa gerakan menghisap pun dilakukan bocah tersebut. Sejak diposting lima hari yang lalu, video ini telah ditonton sebanyak 157.166 kali.

Unggahan tersebut juga mendapat reaksi dari para netizen yang mengomentari tingkah laku siswa yang satu itu.

Baca Juga: Jokowi Beri Putri Denada Buah Naga Kuning, Harganya Fantastis!

"Pas di stm.. dari dulu suko menghayal mah... jd wajar kni ko mode iko jdnyo," tulis akun @randika_jalius.

"Ini bocah ngapak yak?" tulis akun @aryatinoo.

Sementara akun @salim_cah12 menulis: "Dmn" duu lahiran d azanin tu kayaknya d dangdutin wkwkwk."

Sumber: Okezone