Viral! Bule Cantik Ini Nikahi Pemuda Kampung Asal Lombok

Okezone
 Okezone - Tue, 02 Mar 2021 15:11
 Dilihat: 780
Viral! Bule Cantik Ini Nikahi Pemuda Kampung Asal Lombok

JAKARTA - Cinta itu buta. Mungkin itulah ungkapan yang tepat untuk bisa menggambarkan kisah cinta Indra Budiman dan Melissa. Dua sejoli yang kini menetap di Lombok, merupakan youtuber yang konten-kontennya membahas keseharian hidup mereka berdua. Kisah cinta keduanya pun menjadi viral di media sosial.

(Baca juga: Kisah Intan Malenka, Wanita Cantik yang Diselingkuhi Suaminya Kini Tajir Melintir)

Indra merupakan seorang lelaki biasa yang berasal dari Lombok, sedangkan Melissa merupakan wanita berkewarganegaraan Prancis. Keduanya bertemu pertama kali saat Melissa liburan ke Indonesia di tahun 2017. Tepatnya ketika Ia melancong ke Lombok dan Bali.

"Kita bertemu di Kenza, tempat dimana saya kerja. Saya kerja disana sebagai pelayan, dan kebetulan dia adalah tamu saya," jelas Indra dikutip Okezone dalam channel Indra Sasak, Selasa (17/2/2021).

(Baca juga: Sindiran Nyelekit Gus Miftah untuk Pemerintah yang Ingin Legalkan Miras)

Bermula dari minta foto, Indra mencoba peruntungan untuk mendekati bule cantik satu ini. Melissa jujur tidak tertarik dengan Indra di awal-awal pertemuan mereka, tetapi nyatanya takdir berkata lain. Seiring perjalan waktu, Melissa mulai tertarik pada Indra dan akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

Lika-liku perjalanan mereka lewati bersama hingga akhirnya memutuskan menikah di bulan April tahun 2019. Beruntungnya keputusan mereka untuk menikah didukung penuh oleh kedua belah pihak keluarga. Semua pihak setuju dan mendukung keputusan yang diambil Melissa dan Indra.

"Keluarga saya sangat senang untuk saya, mereka tidak menghakimi saya, tidak kecewa dan mendukung saya," ucap Melissa sambil menimang buah hatinya.

Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi Indra. Tak pernah terbayangkan sedikit pun olehnya, akan memiliki pendamping hidup seorang wanita asing. Permainan sang takdir yang tak pernah bisa ia tebak akan kemana membawa kakinya melangkah.

Bagi Indra, hubungannya dengan Melissa lebih dari sekadar fisik dan materi belaka. Ia sadar dirinya bukanlah tipe yang disukai oleh bule-bule dari luar negeri, namun menurutnya yang namanya jodoh pasti tak kemana.

"Biasanya bule sukanya yang tinggi dan besar,tapi no buat kita. Saya orangnya kecil, tapi kita jodoh dan ditakdirkan untuk berasama. Karena cinta itu tidak memandang fisik.

Sumber: Okezone