Viral! Bule Kanada Ini Nikahi Wanita Indonesia dan Tinggal di Hutan 15 Tahun

Okezone
 Okezone - Tue, 14 Sep 2021 05:33
 Dilihat: 384
Viral! Bule Kanada Ini Nikahi Wanita Indonesia dan Tinggal di Hutan 15 Tahun

JAKARTA - Baru-baru ini ditemukan kisah menarik mengenai seorang bule asal Kanada yang tinggal di desa Kalangsari, Kondangjajar, Cijulang, Pangandaran, Jawa Barat. Kisah tersebut menjadi viral di media sosial.

Pria bule itu bernama Marco tersebut, mengaku sudah tinggal di desa tersebut selama 15 tahun. "Kalau tinggal di desa ini kurang lebih sudah selama 15 tahun," ujar Marco.

(Baca juga: Dicatat LHKPN Miliki Kekayaan Rp958 Miliar, Ini Kata Wakil Camat Setiabudi)

Keseharian Marco dihabiskan dengan berkebun dan bertani. "Berkebun, pangkas pohon, cangkul kadang-kadang," ujarnya dilansir kanal Petualangan Desa Alamku, Selasa (14/9/2021).

Marco yang pernah bekerja di berbagai macam perusahaan di Jakarta, pernah mengajak istrinya berkunjung ke kampung halamannya di Vancouver, Kanada. Namun, istrinya tidak betah disana, dan lebih memilih tinggal di Indonesia.

(Baca juga: Sebulan Pembunuhan Ibu dan Anak Tak Terungkap, Bareskrim Turun Tangan)

Dirinya mengaku, pindah ke Indonesia karena ingin lebih dekat dengan alam di Indonesia. Istri Marco memperkenalkan dia terhadap kampungnya di Pangandaran. Ditambah dengan keinginan Marco yang ingin tinggal di sekitar alam, pilihan paling mudah adalah hidup di kampung istrinya.

Sumber: Okezone