Viral Caleg Cantik Ini Putusin Pacar Gara-Gara Beda Partai

Okezone
 Okezone - Mon, 10 Sep 2018 17:01
 Dilihat: 575
Viral Caleg Cantik Ini Putusin Pacar Gara-Gara Beda Partai

JAKARTA - Fenomena unik terungkap dari seorang bakal calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) asal daerah pemilihan Sumatera Barat II bernama Febri Wahyuni Sabran (25). Bacaleg cantik ini mengungkapkan rela memutuskan pacarnya karena berbeda partai politik.

Hal itu terungkap dalam sebuah video berdurasi 1 menit 40 detik yang diunggah akun Facebook ofisial Partai Solidaritas Indonesia. Dalam video yang diunggah pada Rabu 29 Agustus 2018 tersebut berisi ucapan sejumlah bacaleg PSI dari berbagai dapil.

Terdapat juga beberapa pertanyaan yang mesti dijawab para bacaleg dari kalangan pemuda ini. Ketika sesi pertanyaan mengenai hal-hal yang sudah dikorbankan sejauh ini, terungkaplah fakta dari Febri tersebut.

"Banyak banget yang aku korbanin, salah satunya putus dari mantan aku yang beda partai," ucap Febri dengan lugas, sebagaimana dikutip Okezone, Senin (10/9/2018).

Febri juga menerangkan ketika nanti masuk parlemen akan memperjuangkan pendidikan di Indonesia. Ia menilai masih banyak anak muda yang putus sekolah.

"Pendidikan. Jadi, pendidikan itu masih banyak anak-anak muda sekarang yang masih terputus pendidikannya dan itu harus kita perjuangkan," ungkap Febri.

Tak lupa, ia juga memberikan pesan motivasi untuk para pemuda yang masih apatis terhadap dunia politik. "Jangan pernah menunda-nunda. Lakukan sekarang dan berani," tegasnya.

Sumber: Okezone