Viral Candaan Berujung Kecelakaan Maut Tewaskan 3 Remaja

Okezone
 Okezone - Tue, 10 Sep 2019 05:04
 Dilihat: 126
Viral Candaan Berujung Kecelakaan Maut Tewaskan 3 Remaja

JAKARTA - Kecelakaan maut menewaskan tiga remaja dan satu orang terluka berat yang melibatkan Bus Mira dengan minibus di Jalan Raya Nganjuk-Madiun, Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Peristiwa tersebut menjadi viral setelah candaan mereka diunggah ke media sosial sesaat menjelang kecelakaan terjadi. Dalam candaannya, mereka bergurai jika selepas ini mereka akan membuat video seolah-olah terjadi tabrakan.

"Habis ini kita bikinlah Video seolah kita nabrak," ucap pemuda dalam video dengan menggunakan bahasa daerah Jawa.

Baca Juga: Viral Polisi Razia Ayah Sendiri saat Operasi Patuh

Seperti diberitakan iNews.id, kecelakaan maut itu berawal saat mobil Toyota Kijang Innova silver nopol AE 567 SC yang dikemudikan Panji Wisnu Kusuma, warga Cokromenggalan, Ponorogo melaju dengan kecepatan tinggi dari Madiun menuju Nganjuk.

Tiba di lokasi kejadian, mobil bermaksud mendahului pengendara sepeda motor di depannya dengan mengambil lajur ke kanan.

Nahas, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kencang Bus PO Mira nopol S 7190 US jurusan Surabaya-Madiun yang dikemudikan Tri Sumaryanto, warga Magelang, Jawa Tengah. Akibatnya, tabrakan pun tak terhindarkan.

"Kita masih menyelidiki penyebab kecelakan ini. Yang jelas, dua kendaraan ini dari arah berlawanan," kata Kapolsek Bagor, AKP Tomi Hermanto, Senin 9 September 2019.

Sumber: Okezone