Viral di Medsos Aksi Kocak Emak-Emak Naik Motor, Bikin Ngakak Parah!

Okezone
 Okezone - Mon, 16 Sep 2019 01:29
 Dilihat: 2966

TAK ada yang lebih hebat dibandingkan emak-emak kalau naik motor. Aksi mereka kerap nyeleneh bahkan dapat dikatakan ajaib bahkan tak jarang langsung viral di medsos. Sebab, mereka seperti punya paham sendiri mengenai cara berkendara di jalanan.

Hal sederhana yang selalu dikeluhkan orang-orang adalah masalah lampu sein. Kalau emak-emak, mereka akan beri sein kiri untuk belok kanan, pun sebaliknya. Mau marah juga rasanya percuma, karena bagaimana pun emak-emak naik motor yang bakal menang. Berikut ini sejumlah aksi emak-emak yang viral di medsos dan bakal bikin kamu ngakak!

Okezone rangkum dari akun Twitter @terpidanamatii. seperti ini aksi kocak emak-emak naik motor? Berikut ulasannya;

1. Gaunku jadi penutup motor

Lihat, ketika emak-emak dibonceng dan sedang pakai gamis super lebar, maka beberapa dari mereka bakal bertingkah seperti ini. Bukannya melipat ke dalam gamis bagian bawah, emak yang satu ini malah dengan sengaja melebarkannya hingga menutupi sebagian motornya. Aduh, emak!

2. Malas pakai helm

Aksi emak-emak yang viral di medsos ini juga kocak. Jangan paksa emak-emak pakai helm, karena yang bakal terjadi adalah seperti ini. Paksaan yang diberikan memang didengar, tapi kemudian diaplikasikannya kayak gitu. Mungkin, ini cara pakai helm 'asal nempel'. Tapi kok jadi lucu gini, sih.

Sumber: Okezone