Viral! Dokter Ini Hobi Banget Nge-Rap Bahkan saat Lagi Operasi Pasien

Okezone
 Okezone - Tue, 05 Jun 2018 03:25
 Dilihat: 588
Viral! Dokter Ini Hobi Banget Nge-Rap Bahkan saat Lagi Operasi Pasien

BUKAN hal yang asing lagi ketika Anda mendengar lantunan musik saat operasi berlangsung. Pada beberapa praktik yang ada, hal tersebut dimaksudkan agar pasien mau pun dokter sama-sama santai menjalani operasi.

Tapi, apa jadinya kalau di ruang operasi, sang dokter asyik nge-Rap dan terlihat merekam seluruh jalannya operasi? Bukan kah itu hal yang salah dan mengkhawatirkan?

Begitulah yang terjadi di Atlanta belum lama ini. Diketahui, di wilayah itu ada seorang dokter yang kini dijuluki sebagai "Dokter Rap" karena kebiasaannya yang tidak biasa. Ya, sang dokter bersama seluruh stafnya merekam dirinya sendiri dan asyik menari dan bernyanyi saat operasi berlangsung. Tidak berhenti di situ, sang dokter pun dikabarkan membagikan video tersebut di Youtube sebagai upaya promosi.

Baca juga: Gaya PNS Cantik Mirip Ariel Tatum, Bikin Adem Lihatnya!

Adalah Dr. Windell Boutt, dia mempromosikan dirinya sebagai "Dokter Bedah Plastik Wanita # 1 di Southeast" meskipun tidak mendapat lisensi dari badan medis Georgia untuk melakukan operasi.

Beruntung baginya, negara mengizinkan dokter tidak berlisensi untuk beroperasi, jadi mereka semua baik-baik saja. Namun, apa yang tidak sesuai dengan pasien rekan-rekan dokternya adalah teknik pemasaran Boutt yang tidak konvensional. Boutt merekam dirinya sendiri saat ngerap dan menari dengan lantunan lagu-lagu rap populer saat bekerja pada orang yang tidak sadar dan memposting video di situs seperti YouTube.

Di lebih dari 20 video yang sekarang telah dihapus dari akunnya, pasien sering tanpa malu-malu diekspos meskipun pasien sebelumnya tidak dimintai izin. Khususnya persetujuan untuk digunakan sebagai alat peraga dalam video amatir dokter.

Dalam video yang mengejutkan ini, Dr. Boutt dapat dilihat secara terang-terangan memotong bagian perut salah satu pasiennya sambil menari dan ngerap pada lagu O.T. Genasis yang berjudul "Cut It." Di lain kejadian, Dr. Boutt juga terlihat bersandar di pantat dari pasien yang tidak sadar sambil memegang instrumen bedah tanpa sarung tangan atau masker bedah dan dengan bangga ngerap versi sendiri dari Migos '"Bad and Boujee".

Kadang-kadang, dokter kulit Liburn bahkan akan menggunakan stafnya sebagai penari latar, sementara orang lain memfilmkan seluruh rutinitas mereka.

Sayangnya, memposting video promosi secara online bukan kali pertama dia berurusan dengan pihak berwajib. Dr. Brutt sebelumnya telah menyelesaikan 5 kasus malpraktik dalam 6 bulan terakhir dan memiliki 4 kasus lainnya yang tertunda.

Setelah kabar ini mencuat, banyak pasien Brutt yang mendatangi tempat praktiknya. Salah satunya adalah Susan Witt, seorang pengacara yang mewakili tiga dari mantan pasien dermatolog, mengatakan kepada CNN bahwa dia mengalami kesulitan untuk mengikuti email dan panggilan telepon dari pasien lain yang ingin mengeluh tentang apa yang telah dilakukan Brutt.

Baca juga: 7 Cara Unik Kucing Ekspresikan Rasa Cinta pada Anda

Baik Dr. Windell Boutt dan pengacaranya menolak berkomentar mengenai masalah ini, tetapi video kontroversial tersebut telah dihapus dari akun YouTube-nya. Namun, dia tetap membuka praktik kedokteran di kantornya.

"Dia masih aktif dan pergi bekerja setiap hari dan menghasilkan banyak uang, menundukkan pasien yang tidak berdaya pada pelaksanaan kasusnya yang sangat tidak aman," kata Susan Witt kepada WSB-TV.

Sumber: Okezone