Viral Emak-Emak Sopir Taksi Online Pasang Pagar Besi dalam Mobil

Okezone
 Okezone - Thu, 14 Nov 2019 09:19
 Dilihat: 889
Viral Emak-Emak Sopir Taksi Online Pasang Pagar Besi dalam Mobil

JAKARTA - Ada-ada saja ulah emak-emak satu ini, karena banyaknya kasus penyerangan kepada pengemudi taksi online, membuat ia membentengi diri dengan cara yang kreatif. Ulahnya itu menjadi viral di media sosial.

Dalam Video yang diunggah akun @media.virals, seorang penumpang taksi online memvideokan suasana kabin mobil yang dibilang berbeda dengan taksi online lainnya.

Sang penumpang memperlihatkan saat masuk ke dalam mobil tersebut, ada sekat yang memisahkan antara pengemudi dan penumpang. Tampak ada ruang yang terbuat dari besi untuk melindungi ibu tersebut dari bahaya penusukkan oleh penumpang jahat.

Dalam video ibu tersebut juga menjelaskan jika di bagian belakang kursi kemudinya ditambah menggunakan akrilik untuk mencegah penusukan dari belakang. Diakhir video, penumpang memberi pesan semoga video ini dapat menginspirasi pengendara taksi online lainnya.

Baca Juga: Viral Iklan Tak Senonoh di Bus Transjakarta, Ini Kata Pihak Operator

Kejadian itu diduga terjadi di kota Palembang dan ibu tersebut mengaku bernama valeri. Beragam komentar muncul dari netizen, ada yang mengapresiasi kreatifitas ibu tersebut ada yang mengatakan bahwa kematian tetap takdir tuhan.

"Safety first....," tulis akun @toto_waryono

"Emang antisipasi bagus tapi kalo dah takdir nyawa di cabut pas kerja jadi taxi online gmna...," tulis komentar @najib_bulah.

Sumber: Okezone