Viral Foto Kucing Buang Air Besar di Atas Beras, Bikin Netizen Prihatin!

Okezone
 Okezone - Fri, 06 Sep 2019 01:09
 Dilihat: 979
Viral Foto Kucing Buang Air Besar di Atas Beras, Bikin Netizen Prihatin!

Nasib sial baru saja dialami seorang netizen. Kucing kesayangannya kepergok buang air besar di tempat yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Mengintip unggahan foto milik akun Twitter @bukanmasako, seekor kucing berbulu coklat terlihat sedang asyik bersantai di atas lantai dapur, setelah melakukan tindak 'kejahatan'.

Ya, alih-alih buang air besar di atas pasir atau di halaman belakang rumah, kucing super gemas itu malah buang hajat di atas bakul yang dipenuhi beras putih. Kejadian ini sontak menggegerkan penghuni rumah.

Bagaimana tidak, mereka terkejut ketika melihat bulir beras berserakan di mana-mana. Setelah ditelusuri, hal tersebut disebabkan oleh salah satu kucing mereka.

Tak tanggung-tanggung, pada foto tersebut terpampang jelas seonggok kotoran berwarna hitam berbalut beras-beras putih di atasnya. Sang pemilik rumah pun akhirnya menyadari bahwa benda asing tersebut merupakan kotoran kucing mereka.

Kejadian kucing buang air besar di atas beras tersebut sontak membuat netizen tertawa terbahak-bahak. Bahkan hingga berita ini dituliskan, unggahan itu telah dibagikan lebih dari 10 ribu kali retweet, dan dibanjiri ratusan komentar kocak netizen.

Sumber: Okezone