Viral! Gegara Hutang Rp20 Ribu, 2 Pelajar Baku Hantam

Okezone
 Okezone - Sun, 24 Oct 2021 12:32
 Dilihat: 512
Viral! Gegara Hutang Rp20 Ribu, 2 Pelajar Baku Hantam

JAMBI - Sebuah video viral di media sosial (medsos) mendadak viral di Pelepat Kabupaten Bungo, Jambi. Betapa tidak, dalam video berdurasi 1 menit 9 detik tersebut, memperlihatkan dua oknum siswa SMPN berkelahi di kebun sawit.

Ironisnya, duel tersebut disaksikan oleh teman-temannya. Bahkan rekannya dengan serius merekamnya di telepon selulernya.

Baca juga: Cerita Mahasiswi Kedokteran Tak Nafsu Makan Setelah Praktik Bedah Mayat

Mirisnya lagi, teman-temannya yang berada di TKP tidak ada yang melakukan peleraian. Hebohnya lagi, mereka terlihat menyemangatinya agar perkelahian tersebut berlangsung seru.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro ketika dihubungi mengakui jika peristiwa tersebut berada di wilayah hukumnya. Diakuinya, kejadian ini sudah terjadi beberapa waktu lalu.

"Korban sudah mendapatkan perawatan secara intensif disebuah RS di Sumatera Barat. Keluarga korban juga sudah membuat laporan resmi ke Polres Bungo," tegasnya, Minggu (24/10/2021).

Baca juga: Duh! Tiga Siswi Cantik Keroyok Pelajar Putra hingga Babak Belur

Menurut Guntur, persoalan tersebut dari persoalan hutang piutang. Mulanya, A berhutang kepada temannya D sebesar Rp20 ribu. Namun, hutang tersebut tidak kunjung dibayarkan hingga waktu yang cukup lama.

Sumber: Okezone