Viral! Hijaber Cantik Ini Sedih karena Terpaksa Lepas Jilbab Demi Pekerjaan

Okezone
 Okezone - Sun, 13 Jun 2021 12:02
 Dilihat: 39
Viral! Hijaber Cantik Ini Sedih karena Terpaksa Lepas Jilbab Demi Pekerjaan

JAKARTA - Sebuah video berisi curhatan seorang wanita yang terpaksa lepas hijab saat bekerja viral di dunia maya. Video tersebut ramai diperbincangkan setelah diunggah oleh akun Instagram @omg.indonesia.id pada Sabtu (5/6/2021).

(Baca juga: Tanjung Priok Memanas, Sejumlah Preman Pecahkan Kaca Truk Ekspedisi)

Video tersebut dibuat oleh hijaber cantik bernama Fani Sulistiyani dan diunggahnya ke akun Tiktok pribadinya dengan username @dagukebelah.

"Ada yang sama gak si kayak aku berangkat kerja pake hijab? Pulang kerja pun pakai hijab juga. Cuma dikerjaan doang dilepas hijabnya, karena emang disini gak boleh pakai hijab dari pihak gedungnya. Setiap perusahaan punya peraturan yang berbeda-beda," tulis Fani dalam video tersebut.

(Baca juga: Dikabarkan Tertangkap Narkoba, Instagram Anji Ex Drive Diserbu Netizen)

Diketahui, Fani bekerja sebagai pelayan kebersihan. Perusahaan tempat Fani bekerja melarang pegawainya mengenakan hijab saat bekerja. Maka dari itu, Fani terpaksa membuka kerudungnya dan ia pakai kembali saat pulang.

Unggahan itupun dibanjiri komentar netizen. Banyak warganet yang menyalahkan Fani namun ada juga yang bersimpati dan memberikan semangat padanya.

"Tetap semangat, sambil cari kerjaan lain," kata seorang warganet.

"Semoga segera dapat kerjaan yg lebih baik," tulis netizen lainnya.

Sumber: Okezone