Viral Ibu Berhijab Curi Telepon Genggam saat Pura-Pura Membeli

Okezone
 Okezone - Wed, 06 Nov 2019 20:08
 Dilihat: 423
Viral Ibu Berhijab Curi Telepon Genggam saat Pura-Pura Membeli

JAKARTA - Aksi pencurian telepon genggam dilakukan seorang ibu-ibu terpantau CCTV di sebuah pusat perbelanjaan yang diduga terjadi di daerah Bekasi.

Dalam video berdurasi 17 detik yang diunggah akun Instagram @hitzmedsos nampak seorang ibu yang mengenakan hijab dan kacamata berpura-pura membeli barang dan memberikannya ke karyawan toko depan kasir.

Saat karyawan toko berbalik badan meletakan barang itu sang ibu langsung menjulurkan tangannya ke bagian kasir berusaha mengambil gawai incarannya.

Dengan sigap dan cepat gawai itu sudah berpindah tangan dan raib dibawa ibu tersebut. Sang ibu meletakan gawai hasil curiannya ke tas selempang yang ia kenakan. Karyawan toko lainnya tak menyadari aksi ibu tersebut dan fokus pada pekerjaannya,beruntung CCTV berhasil merekam kejadian itu.

Beragam komentar terlontar dari para netizen,ada yang mencibir perbuatan tak pantas itu dan ada yang memberi imbauan agar lainnya tetap waspada.

"Kebudayaan maling emang nggak kenal usia dan gender,haddeeuuh," tulis akun @udinh77

Baca Juga : Gara-Gara Kuda, Anak Tewas Dianiaya & Ayahnya Luka-Luka

"Gak berkah bu, dosa lagi," tulis akun @khoirulaudya

Sementara akun @viaaniy berkomentar "Untuk pelajaran jangan meletakkan hp atau benda berharga yang gampang dijangkau orang lain.. lebih baik mencegah kan".

Sumber: Okezone