Viral Kembar 3 Joget TikTok Bikin Netizen Bingung Gimana kalau Ngapel

Okezone
 Okezone - Sun, 19 Sep 2021 07:33
 Dilihat: 572
Viral Kembar 3 Joget TikTok Bikin Netizen Bingung Gimana kalau Ngapel

SEIRING dengan berkembangnya media sosial, mereka yang populer di media sosial pun kerap menjadi pusat perhatian. Nah, media sosial yang tengah populer adalah TikTok.

Salah satunya nama yang populer di TikTok adalah Purwa Kembar yang kompak dance di TikTok. Awalnya, banyak yang mengira bahwa video dance tersebut adalah editan karena saking miripnya. Namun, mereka benar-benar nyata dan kembar.

Videonya viral setelah akun @purwakembar mengunggah video dance dimana mereka semua kompak mengenakan outfit yang sama. Outfit tersebut terdiri dari kaus hitam lengan panjang dan juga pashmina bernuansa senada.

Kemudian, atasan tersebut dipadukan dengan celana jeans wide leg yang senada. Namun, dapat dilihat bahwa warna jeans tersebut ternyata berbeda satu sama lain. Terakhir, kalung yang dikenakan mereka pun sukses membuat penampilannya terlihat semakin sempurna.

Setelah ditelusuri, ternyata Purwa Kembar merupakan sebuah Personal Branding dari gadis kembar tiga yang bernama Natasya (Kakak Pertama), Nadiya (Yayang Adik Kedua), dan Nabila (Adik Ketiga) yang lahir pada tahun 1999; (Sekarang umurnya 21 Tahun).

Karena saking miripnya, beberapa dari warganet mengira bahwa video tersebut merupakan editan. Namun, setelah mereka mengetahui bahwa mereka bertiga memang mirip, justru banyak yang mengkhawatirkan pasangannya akan tertukar karena bingung dengan kemiripan mereka.

"Kalau nikah sama salah satunya takut salah orang enggak sih pas mau romantis-romantisan ? :(" kata @agung***.

"Bahaya juga kalau saat berkenalan sama keluarga dan tiba-tiba yang muncul mereka, jadi bingung mana calonnya hahaha," tulis @bongker***.

"Waduh beneran kembar ini sampe gue ulang-ulang videonya saking penasarannya. Ternyata benar-benar kembar, gue kira ini editan pakai aplikasi," ujar @lukman***.

"Ini kalau mau ngapel, cowoknya gimana ya wkwkwk," tutur @kjp***.

"Saking miripnya jadi kaya editan," tukas @amuba.

Sumber: Okezone