Viral, Koboi Jalanan Duren Sawit. Simak Selengkapnya di iNews Sore Jumat Pukul 16.00 WIB

Okezone
 Okezone - Fri, 02 Apr 2021 08:31
 Dilihat: 284
Viral, Koboi Jalanan Duren Sawit. Simak Selengkapnya di iNews Sore Jumat Pukul 16.00 WIB

JAKARTA - Ulah pengendara di jalanan menodongkan pistol kembali terjadi di jalanan ibu kota. Seorang pengendara mobil Fortuner meneror warga dengan menodong-nodongkan senjata setelah menabrak seorang pengendara motor.

"Sedang kita cari, sudah dalam penanganan kita," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo "Secepatnya kita ekspose kalau sudah dapat," ujarnya.

Tidak ada warga yang berani melawan aksi arogan tersebut karena takut jadi korban penembakan. Ulah sang pengendara mobil pun viral di media sosial dan kini pelaku sudah menyerahkan diri.

Apa maksud pelaku menodongkan pistol? Ikuti penjelasan selengkapnya dalam dialog iNews Sore yang akan dipandu oleh Davie Pratama dan Fazilla Khairunnisa.

Iniformasi lain, tangki BBM Pertamina RU VI Balongan, Indramayu Jawa Barat terbakar lagi. Jalanan di sekitar kilang Balongan kembali ditutup.Upaya pemadaman pun langsung dilakukan pihak pertamina bersama pemerintah setempat. Penyebab kebakaran tersebut hingga kini masih diselidiki.

Dampak aksi terorisme di Mabes Polri dan Makassar masih menjadi topik hangat di tanah air, iNews Sore pun akan menginformasikan langsung dari lapangan seputar pengamanan obyek-obyek vital.

Long weekend Paskar juga menjadi bagian etalasi iNews Sore, yang akan melaporkan langsung situsi terkini di kawasan Puncak Bogor Jawa Barat yang menjadi destinasi favorit warga saat libur panjang. Kedisiplinan warga dalam mencegah penularan Covid-19 kembali diuji dalam long weekend ini.

Saksikan seluruh informasi aktual sepanjang pagi hingga petang di iNews Sore pukul 16.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

Sumber: Okezone