Viral Niat Baik Remaja Berujung Permintaan Maaf, Kok Bisa?

Okezone
 Okezone - Wed, 04 Sep 2019 07:57
 Dilihat: 527
Viral Niat Baik Remaja Berujung Permintaan Maaf, Kok Bisa?

JAKARTA - Niat baik yang dinilai berubah menjadi sebuah kesalahan tergambar dalam peristiwa viral kali ini. Beberapa remaja yang memberikan peringatan kepada pengendara lain karena adanya jalanan licin, tapi dilakukan dengan cara contraflow.

Peristiwa yang dialami oleh akun Instagram @dimas_prasetyahani itu terjadi di kawasan Semarang, Jawa Tengah, pada 3 September 2019 pukul 01.00 WIB itu menuai banyak perhatian masyarakat. Akhirnya, petugas kepolisian pun ikut menengahinya.

Dalam keterangan video, Dimas menceritakan awalnya ia merasa kaget karena perjalannya dihadang oleh beberapa kendaraan yang melakukan kontraflow setelah keluar dari jalan tol. Namun beruntung, tidak ada kecelakaan akibat peristiwa tersebut.

Baca Juga: Viral Pria Didenda Rp30 Juta karena Ganggu Istri Orang

Begini ceritanya;

"Saya sedang mengendarai mobil saya dari arah exit tol jatingaleh ke arah per3an telaga bodas, tau-tau didepan per3an telaga bodas ada 1 unit sepeda motor dengan strobo yang menyala dan 1 unit minibus dengan strobonya yang menyala melakukan kontra flow memakan sampai 2 lajur utama," tulis Dimas.

"Karena posisi jalan yang menanjak pandangan saya tidak full, saya kaget tau2 ada 2 unit kendaraan menghadang ditengah jalan padahal saya posisi berkendara disebelah kiri karena persiapan mau berbelok ke kiri (arah telaga bodas) seketika saya reflek membanting setir ke kanan untuk menghindari mereka. Seketika saya diteriaki "matamu!" padahal saya kaget tidak tau apa yang mereka lakukan dengan memalang jalan seperti itu. Saya tidak terima karena merasa diposisi yang benar namun diteriaki dan diintimidasi, akhirnya saya memutuskan untuk turun dan bicara dengan mereka," tulisnya lagi.

Sumber: Okezone