Viral Pelajar Diduga Minum Minuman Keras di Dalam Kelas

Okezone
 Okezone - Tue, 20 Aug 2019 09:49
 Dilihat: 1316
Viral Pelajar Diduga Minum Minuman Keras di Dalam Kelas

JAKARTA - Aksi tak terpuji dari pelajar kembali terjadi. Kali ini media sosial kembali dihebohkan dengan aksi seorang pelajar yang diduga meminum minuman keras.

Dalam beberapa akun media sosial, peristiwa tersebut diduga terjadi di sekolah kawasan Jakarta Utara. "Kejadian di salah satu sma di jakut," tulis keterangan video yang diunggah @lambe_turah.

Baca Juga: Viral, Pegawai Restoran Tulis Nama Customer 'Cina' di Struk Belanja

Aksi tersebut menuai kecaman dari netizen. Mengingat minum minuman yang diduga diminum siswa tersebut mengandung kadar alkohol yang dinilai tinggi.

"Itu bukan sirup mar***,dari tulisannya sudah jelas itu anggur merah.mengandung alkohol kalau diminum berlebihan bisa mabuk.gara2 opnum siswa nama sekolah yang tercoreng.miris," tulis komentar @ind.update.

"Susah menurut saya untuk ditindak! Karna apa? Karna kebanyakan kasus2 seperti ini diindonesia masalah selesai setelah adanya minta maaf ke netizen lalu masalah clear begitu saja! Ingat ga ada efek jeranya untuk penerus bangsa kalo seperti itu hukum di indonesia," tulis komentar @meisyazahradinda_.

Namun begitu, hingga kini Okezone masih mencari kebenaran video viral tersebut.

Sumber: Okezone